Punya Pacar Over Posesif, Pria Ini Pasang Paku di Jok Motor Biar Gak Bisa Boncengin Cewek Lain

Reporter : Riza Umami
Senin, 29 Maret 2021 16:47
Punya Pacar Over Posesif, Pria Ini Pasang Paku di Jok Motor Biar Gak Bisa Boncengin Cewek Lain
Netizen: Waduhh parahh bet.

Terkadang memang ada beberapa orang yang posesif banget ke pasangannya karena dia gak mau kalau sampai pacarnya ini selingkuh dengan perempuan lain. Hal itulah yang juga dilakukan oleh pacar dari pria berikut ini.

Dia nampaknya juga sering menuduh pria ini boncengin perempuan lain menggunakan motornya. Sampai akhirnya pria ini memilih untuk memasang paku di jok motornya agar dia gak bisa boncengin perempuan lain selain pacarnya.

1 dari 3 halaman

Jok Motor Dipasangi Paku © Diadona

Pria ini pun datang ke bengkel dan minta untuk dipasangkan paku-paku yang tajam di jok motornya yang bagian belakang ini. Alhasil, gak ada yang berani dudukin joknya yang bagian belakang ini karena ngeri kalau pantatnya kena paku segitu banyak.

Kalau lagi jalan sama pacarnya, si cewek pun harus duduk di bagian depan karena jok belakangnya penuh paku dan gak bisa didudukin. Waduh, segitunya ya kalau posesif sampai bikin susah diri sendiri hehe.

2 dari 3 halaman

Foto-foto tersebut berasal dari Facebook milik Khoirul Anam yang kemudian juga dibagikan oleh pemilik akun TikTok @vivichan05_. Tentu saja video yang nyeleneh ini langsung menarik perhatian netizen dan mereka memberikan berbagai komentar di video itu, ini beberapa di antaranya.

@vivichan05_

jadi susah sendiri kan????sc : tertera##fyp

? Cidro 2 - ????ZioBANDUNG????

3 dari 3 halaman

@Kentang: Gua nggak ngebayangi kalo yg nyupir pegel trus lupa mundur impresif.

@Fikri Trading: Bukannya selingkuhannya jg bisa duduk di depan jg.

@Zhiea325: Ini lah ciri2 orang Setia sama hidupnya.

@Wildagemoy: Waduhh parahh bet.

Kalau motornya dipasangin paku gini yang mau boncengin cewek lain juga mikir-mikir ya mau gak disuruh duduk di depan hehe. Namun, idenya unik banget dan lain daripada yang lain. Ada yang mau coba gak nih kayak gini?

Beri Komentar