12 Tahun Menanti Momongan, Dea Ananda Akui Stress Sebelum Proses Bersalin

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Juni 2022 11:48
12 Tahun Menanti Momongan, Dea Ananda Akui Stress Sebelum Proses Bersalin
stress karena terlalu bahagia setelah 12 tahun menanti

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga ekcil Dea Ananda dan Ariel Nidji yang menyambut kehadiran bayi pertamanya.

12 tahun menanti momongan, penantian sabar pasangan selebriti itu akhirnya berbuah manis. Sebelum proses persalinannya, Dea Ananda rupanya mengalami banyak hal.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah wawancara, Dea Ananda mengaku sempat menangis secara tiba-tiba karena merasa tress beracampur bahagia karena akan melahirkan dan memiliki buah hati.

" Masuk ruang persiapan aja sempat nangis ya, padahal dulu aku pernah operasi juga tapi biasa aja, lempeng aja. Tapi pas ini aku kayak stres gitu tiba-tiba," ungkap Dea Ananda saat ditemui di RSIA Grand Family yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Jumat, (16/6/2022).

2 dari 4 halaman

Lain halnya dengan Dea Ananda, sebagai suami Ariel Nidji pun memiliki cerita berbeda di mana ia punya cara jitu untuk menenangkan sang istri yang tiba-tiba mengalami stress sebelum melahirkan.

Suami Dea Ananda tersebut mengungkapkan rasa haru dan bangganya ketika melihat sang istri mulai dari mengandung 9 bulan hingga melahirkan.

" Saya cuma bilang betapa bangga sama dia selama 9 bulan ini, setelah mengandung dan kita berhasil (punya momongan) di detik ini," ucap Ariel.

3 dari 4 halaman

Lebih lanjut, Andi Ariel Harsya ini, momen paling membahagiakan untuknya ketika dokter mengangkat putri kecilnya. Menurutnya kehadiran bayi mungil yang dinamai Sanne El Azhar itu seolah memberikan petualangan baru bagi keluarga kecilnya.

" Pas baby-nya diangkat sama dokter, ini pas lihat bayinya kayak mimpi," ujarnya.

Masih seperti seperti mimpi, buah manis penantian panjang dan kesabarannya selama ini pun terbayar.

" Ini kayak journey baru kita dan kita akan banyak belajar dari si baby. Ini kayak 'A Whole New World," tutupnya.

Beri Komentar