Jinxed at First: Drama Korea Romance Fantasi Seohyun-Na In Woo Tayang Perdana

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Juni 2022 12:50
Jinxed at First: Drama Korea Romance Fantasi Seohyun-Na In Woo Tayang Perdana
intip kisahnya di sini

Jinxed at First sukses tayang perdana dengan rating yang cukup sedap di pemutaran pertamanya.

Drama Korea bertajuk Jinxed at First ini pun menjadi bagian dari daftar panjang drakor romance fantasi yang diangkat dari webtoon kondang.

Tentu saja, Drama Korea bergenre fantasi Jinxed at First ini mempertemukan dua bintang ternama Korea Selatan Na In Woo dan Seohyun SNSD untuk pertama kalinya dalam layar kaca yang sama.

1 dari 5 halaman

Yakin gak mau nonton?

Dibintangi oleh dua bintang besar, Jinxed at First semakin membuat para fans dan penontonnya tidak sabar dengan jalan cerita yang akan berlanjut dari kisah keduanya.

Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir nama Na In Woo semakin meroket setelah membintangi sejumlah proyek yang banyak mendapatkan perhatian, seperti Mr Queen hingga River Where The Moon Rises.

2 dari 5 halaman

Sementara Seohyun, meski ia baru memulai debut actingnya dari drama penyuka sesama jenis bartajuk Hello Dracula hingga pelaku BDSM, Love and Leashes, Seohyun pun mendapatkan perhatian lebih dari para penggemarnya.

Jinxed at First semakin menarik perhatian publik setelah episode perdana drakor tayang. Menariknya, Jinxed at First mampu menduduki rating tertinggi di penayangan perdananya, loh.

Jinxed at First: Drama Korea Romance Fantasi Seohyun-Na In Woo © Diadona

Kisah Seul Bi dan Gong Soo Kwang bermula ketika…

3 dari 5 halaman

" Ibu, mengapa hanya kita yang tinggal di sini?" Seul Bi (Seohyun SNSD) kecil bertanya kepada ibunya.

Cerita berlanjut ketika ibu  Seul Bi menceritakan alasannya, yang ternyata punya sejarah jauh hingga Korea masih berbentuk kerajaan. Ketika leluhur perempuan mereka memiliki kemampuan untuk membaca masa depan orang yang disentuh kulitnya. 

Di masa lalu, kemampuan ini membuat mereka dilindungi. Namun dalam generasi belakangan, mereka justru disembunyikan dari dunia oleh sang pelindung yang takut kehilangan kekuatan mereka. 

4 dari 5 halaman

Jinxed at First: Drama Korea Romance Fantasi Seohyun-Na In Woo © Diadona

Karena itulah, Seul Bi takut kepada Sun Sam Joong (Jeon Kwang Leol), seorang pebisnis yang merasa memiliki ibunda gadis ini, dan mengurung mereka dalam sebuah ruangan rahasia.

Kesempatan baru bagi Seul Bi kembali hadir untuk pergi melihat dunia saat Gong Soo Kwang (Na In Woo), teman dari anak Sun Sam Joong dan berkunjung ke gedung milik sang pebisnis.

Tanpa sengaja, pintu ruang rahasia yang mengurung Seul Bi terbuka. Gadis ini pun ngintil di belakang Gong Soo Kwang, yang ia panggil sebagai pangeran, sampai pulang ke rumah. 

5 dari 5 halaman

Gong Soo Kwang jelas heran mengapa ada perempuan tak dikenal yang tiba-tiba mengikutinya. Apalagi sifat Seul Bi seperti orang yang tak pernah melihat peradaban. Keduanya menghabiskan waktu bersama, sampai akhirnya Gong Soo Kwang mengembalikan Seul Bi ke tempat tinggalnya. 

Sayangnya, sesampainya Gong Soo Kwang di sana ia justru memicu kemarahan Sun Sam Joong yang menimbilkan berbagai masalah dalam peristiwa hingga memaksanya untuk mengganti identitas.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya dari perjalanan Seohyun dan Na In Woo?

Beri Komentar