Ryan Gosling Tampil Ikonik untuk Film Barbie, Ini Deretan Karyanya yang Tuai Pujian

Reporter : Nasa
Jumat, 17 Juni 2022 13:18
Ryan Gosling Tampil Ikonik untuk Film Barbie, Ini Deretan Karyanya yang Tuai Pujian
Sebelum didapuk sebagai Ken di film Barbie, Ryan Gosling bintangi sejumlah film yang menuai pujian

Ryan Gosling bikin geger publik dunia dengan penampilannya perdananya sebagai Ken dalam project film terbarunya, Barbie. Gosling akan beradu akting dengan Margot Robbie yang didapuk sebagai Barbie.

Tampilan terbaru Gosling sebagai Ken ini menuai pro dan kontra. Banyak yang memuji penampilannya, namun tak sedikit juga yang mengkritik tampilan kulitnya yang lebih gelap dan dipadukan dengan rambut pirang terang.

Terlepas dari penampilannya, banyak pihak yang optimis bahwa Gosling bisa memerankan karakter Ken dengan baik. Mengingat 'track record' sebelumnya, aktor 41 tahun ini sukses memerankan beragam karakter, seperti halnya di film tetrikal La La Land.

Nah ini dia deretan karya Ryan Gosling sebelum menggarap project film Barbie:

1 dari 5 halaman

Half Nelson (2006)

Mengisahkan seorang guru sekolah menengah di Brooklyn sekaligus pelatih tim basket putri, yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Dia menjalin persahabatan dengan salah satu muridnya (Shareeka Epps) yang diketahui mengonsumsi narkoba. Film ini membuat Ryan dinominasikan sebagai Aktor Terbaik di Oscar 2007.

2 dari 5 halaman

La La Land (2016) Ryan

Gosling berperan sebagai seorang musisi yang jatuh cinta para seorang aktris (Emma Stone).

Film drama musikal ini menjadi salah satu yang terbaik dari semua yang pernah diperankan oleh Ryan Gosling. La La Land membuat Ryan Gosling dinominasikan lagi di Oscar.

3 dari 5 halaman

First Man (2018)

Mengisahkan kehidupan pribadi Neil Amstrong, yang diperankan oleh Ryan Gosling.

Film ini mencakup perjalanan Neil Amstrong ke bulan dan bagaimana di saat bersamaan dia menyatukan keluarganya setelah tertimpa tragedi memilukan.

4 dari 5 halaman

The Nice Guy (2016)

Mengisahkan pertemuan tak disangka antara penyidik swasta (Russel Crowe) dengan seorang ayah tunggal pecantu alkohol (Ryan Gosling).

Yang mana keduanya terjun dalam misteri bintang porno yang hilang dan terbunuh pada 1977 di Los Angeles.

5 dari 5 halaman

The Notebook (2004)

Seorang pria tua mengunjungi wanita penderita alzheimer di sebuah panti jompo. Pria tua itu membacakan kisah haru antara Noah (Ryan Gosling) dan Allie (Rachel McAdams).

Mereka merupakan sepasang kekasih yang tercabik-cabik oleh perbedaan kelas sosial pada tahun 1930-an.

The Notebook menjadi salah satu film terbaik Ryan Gosling yang disutradarai oleh Nick Cassavetes. Film drama romantis klasik ini melejit di pasaran.

The Notebook adalah film adaptasi novel karya Nicole Sparks.

Beri Komentar