Uya Kuya Dijuluki Raja Settingan, Nggak Marah dan Justru Bangga

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 4 Juli 2021 22:16
Uya Kuya Dijuluki Raja Settingan, Nggak Marah dan Justru Bangga
Lho, kok malah seneng disebut raja settingan?

Nama Uya Kuya kerap dihubungkan dengan berbagai kontroversi. Settingan jadi salah satu hal yang identik dengan sosok selebriti 46 tahun itu.

Berbagai karya Uya Kuya mulai dari acara televisi sampai konten prank di YouTube kerap mendapat ujaran miring dari publik yang menganggap hal tersebut sebagai wujud kejadian fiksi semata.

1 dari 3 halaman

Merasa Tersanjung

Uya Kuya pun akhirnya angkat bicara. Dalam obrolan bersama Boy William, ia mengungkapkan perasaannya mendapat julukan 'Raja Settingan'.

Jawabannya pun mengejutkan, pasalnya Uya Kuya justru tak merasa malah sama sekali. Sebaliknya, ia justru merasa bangga dengan titel tersebut.

" Kalau gue dibilang raja settingan ya nggak masalah. Gue terima-terima aja dan merasa tersanjung. King of settingan," ungkap Uya Kuya dilansir dari kanal YouTube Boy William.

2 dari 3 halaman

Settingan Itu Perlu!

Uya Kuya tak menganggap settingan sebagai sebuah hal negatif. Ia justru merasa bahwa dalam dunia hiburan, settingan jadi salah satu faktor yang diperlukan. Namun settingan yang dimaksud oleh Uya Kuya adalah sebuah perencanaan yang teratur.

" Emang kita hidup itu harus di-setting. Mau dalam hal kehidupan, sehari-hari, dalam dunia entertainment, settingan itu perlu ada," ujar Uya Kuya.

" Mau di luar negeri, mau di Indonesia, perlu ada settingan. Settingan dalam Bahasa Indonesia pengaturan. Sesuatu kalau nggak diatur berantakan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Ngaku Nggak Pernah Terlibat Settingan

Uya Kuya belakangan ini memang sedang ramai diperbincangkan lantaran mencuatnya perseteruan antara dirinya dengan seorang selebgram bernama Denise Chariesta. Dalam perkembangannya, perseteruan itu bahkan sampai melibatkan anggota keluarga Uya Kuya.

Publik menganggap hal tersebut sebagai salah satu bagian dari skenario settingan. Namun, Uya Kuya menegaskan bahwa ia tak pernah terlibat dalam settingan artis.

" Artis-artis selama ini yang ada di dunia pergosipan dan persettingan, itu bukan gue yang nyetting bro," tutur Uya Kuya membela diri.

Beri Komentar