Buma Punya Diskon Gede Buat Imajinasi Eyeshadow Palette, Yakin Gak Mau?

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 14 April 2020 09:07
Buma Punya Diskon Gede Buat Imajinasi Eyeshadow Palette, Yakin Gak Mau?
Diskonnya jangan sampai kamu lewatin gitu aja dong!

Tahu nggak sih, kalau riasan mata itu penting banget? Dari tampilan cantiknya mata, keseluruhan make up di wajahmu juga akan terlihat memesona. Bahkan fokus pertama seseorang saat melihat itu kebanyakan di mata loh!

Nggak usah bingung deh palette eyeshadow buat menemani keseharianmu. Ada Buma Cosmetics yang siap kasih keujuta warna dalam satu palette-nya. Deretan warna cantik dalam satu palette ini harus banget kamu miliki. Apalagi ada diskon buat kamu yang #dirumahaja.

1 dari 3 halaman

Ilustrasi Buma Imajinas Eyeshadow Palette © Diadona

Seperangkat sembilan inovasi warna eyeshadow dari Buma ini datang dengan berbagi kebaikan demi mendukung kreativitasmu. Formulanya menyatukan tekstur krim serta bubuk yang bakal bikin riasan matamu jadi estetik memesona. Hasil akhirnya juga memberikan warna natural yang bercahaya dan tahan lama loh! Cocok banget deh pokoknya buat sehari-hari.

2 dari 3 halaman

Ilustrasi Buma Imajinas Eyeshadow Palette © Diadona

Warna-warna natural ini pas banget kan buat orang-orang Asia. Imajinasi Eyeshadow Palette Buma ini siap menemanimu ke mana saja sepanjang hari. Harganya juga ada potongan sebesar 25% girls! Kamu bisa langsung meluncur ke Official Shopee Buma Cosmetics dan dapatin harga Rp 213.750.

3 dari 3 halaman

Nunggu apalagi? Imajinasi Eyeshadow Palette sudah nungguin buat kamu beli tuh! Kesembilan warnanya siap menghias matamu.

Beri Komentar