Urutan Anak Gen Halilintar dari yang Paling Tua Hingga Paling Muda

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 29 April 2024 08:30
Urutan Anak Gen Halilintar dari yang Paling Tua Hingga Paling Muda
Jangan bingung, ini daftar lengkap dari anggota keluarga Gen Halilintar

Gen Halilintar saatini bisa dikatakan sebagai keluarga selebriti yang punya anggota keluar paling banyak. Bagaimana tidak, keluarga ini memiliki total 13 anggota keluarga yang termasuk ayah, ibu, dan 11 anak.

Berikut ini adalah urutan anak gen Halilintar dari yang tertua hingga yang paling muda. Jadi, simak detail artikelnya di bawah ini ya, Diazens!

1 dari 5 halaman

Gen Halilintar © Diadona© Instagram.com/@genhalilintar

Gen Halilintar

Jadi Diazens, keluarga atau Gen Halilintar ini adalah julukan untuk keluarga Indonesia yang dibentuk oleh pasangan Halilintar Anofial Asmid (ayah) dan Lenggogeni Faruk (ibu) dengan sebelas orang anak mereka.

Keluarga berdarah Minangkabau ini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015. Jadi, buku ini bercerita tentang pasangan orang tua yang berprofesi sebagai pengusaha dan melakukan perjalanan bisnis keliling dunia ke 120 negara dengan memboyong anak-anak mereka tanpa didampingi asisten atau pembantu

Kemudian, popularitas mereka semakin melesat sejak konten-konten YouTube mereka viral. Bahkan, dari konten-konten Youtube inilah mereka berhasil membangun basis penggemar yang signifikan tidak hanya di Indonesia, tapi juga secara internasional.

2 dari 5 halaman

Gen Halilintar © Diadona© Instagram.com/@genhalilintar

Urutan Anak Gen Halilintar

Nah, berikut ini adalah daftar dan juga urutan anak Gen Halilintar mulai dari yang tertua hingga yang paling muda.

Atta Halilintar

Nama lengkapnya adalah Muhammad Attamimi Halilintar dan kita semua pasti sudah tahu ya. Atta lahir di Dumai pada 20 November 1994 dan kini sudah menjadi selebriti terkenal dan menikah dengan Aurel Hermansyah.

Sohwa Halilintar

Kemudian ada anak kedua yang bernama Sohwa Mutamimah Halilintar, yang lahir di Jakarta pada 25 April 1996. Sohwa merupakan anak perempuan pertama dalam keluarga ini. Sama seperti Atta, Sohwa juga sudah populer sebagai selebriti Indonesia.

Sajidah Halilintar

Anak ketiga dari gen Halilintar ada Sajidah Halilintar atau yang bernama lengkap Sajidah Mutamimah Halilintar. Ia lahir di Jakarta pada 17 Juli 1997. Kini ia adalah seorang konten kreator dengan subscriber yang sudah mencapai angka jutaan.

3 dari 5 halaman

Thariq Halilintar

Lanjut ke anak ke empat ada Muhammad Thariq Halilintar yang lahir di Banda Seri Begawan pada 29 Januari 1999. Thariq saat ini juga sudah menjadi selebriti ternama di Indonesia.

Abqariyyah Halilintar

Lalu untuk anak ke lima ada Abqariyyah Mutammimah Halilintar, atau yang akrab dipanggil Iyyah. Ia lahir di Amman pada 13 Juli 2000. Selain sebagai seorang Youtuber ia juga memiliki bakat dalam bidang tarik suara loh Diazens.

Saaih Halilintar

Anak ke enam ada Muhammad Saaih Halilintar yang lahir di Labuan pada 16 Maret 2002. Saaih sendiri juga sudah memiliki nama yang cukup populer di kancah hiburan tanah air. Kini ia sibuk menggeluti pembuatan film, aktor, dan seklaigus pengusaha ternama.

4 dari 5 halaman

Fatimah Halilintar

Siti Fatimah Halilintar, atau yang akrab dipanggil Fatimah adalah anak ke tujuh. Ia lahir di Jakarta pada 26 September 2003. Berbeda dengan Saaih, Fatimah memiliki bakat yang menonjol pada menggambar, menari, dan bernyanyi.

Fateh Halilintar

Kemudian anak ke delapan ada Muhammad Fateh Halilintar yang lahir di Kuala Lumpur pada 25 Februari 2006. . Fateh telah memasuki dunia modeling sejak usia 12 tahun. Selain menjadi model, ia juga memiliki keahlian dalam berakting dan menciptakan berbagai konten di YouTube.

Muntaz Halilintar

Selanjutnya ada anak ke sembilan yang bernama lengkap Muhammad Muntazar Halilintar. Muntaz lahir di Jakarta pada 20 Mei 2008. Muntaz memiliki bakat yang luar biasa dalam memandu acara, bernyanyi, dan menari. Selain itu, ia juga menunjukkan minat dalam bermain golf dan berkuda.

5 dari 5 halaman

Saleha Halilintar

Di urutan anak ke sepuluh ada nama Siti Saleha Halilintar. Ia lahir di Jakarta pada 1 Oktober 2010, di usianya yang masih anak-anak, Saleha memiliki hobi bernyanyi, menari, dan menggambar. Keaktifannya tidak hanya terbatas pada bakat seni, tetapi juga mencakup kepedulian terhadap keluarganya, seperti membantu membersihkan rumah dan menjaga adik-adiknya.

Qahtan Halilintar

Terakhir alias si bontot ada Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar. Ia lahir Jakarta pada 12 Agustus 2012, meskipun masih sangat muda, Qahtan telah menunjukkan kemampuannya berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar. Kanal YouTube-nya berisi vlog sehari-hari dan review mainan anak-anak.

Jadi itu ya Diazens urutan keluarga gen Halilintar dari yang paling tua hingga yang paling muda. Siapa nih idola kalian?

Beri Komentar