Aaliyah Massaid Beri Tanggapan Pertemuan Reza Artamevia dengan Keluarga Gen Halilintar

Reporter : Yoyok
Senin, 11 September 2023 10:46
Aaliyah Massaid Beri Tanggapan Pertemuan Reza Artamevia dengan Keluarga Gen Halilintar
Aaliyah pun mengatakan kalau pertemuan keduanya berjalan baik.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja menggelar acara mitoni secara besar-besaran. Banyak rekan selebriti yang terlihat hadir dalam acara tersebut.

Reza Artamevia, ibunda dari Aaliyah Massaid, terlihat ikut tampil di acara tersebut. Reza Artamevia juga sempat bertemu dengan keluarga Gen Halilintar.

Seperti kita tahu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat. Pertemuan antara Reza Artamevia dan Gen Halilintar pun mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Liputan6, Aaliyah Massaid mengungkapkan kalau ibunya sempat menyumbang lagu di acara tersebut. Ia juga mengatakan kalau sang ibunda bertemu dengan banyak orang, termasuk keluarga Gen Halilintar.

“ Ibu juga tadi sempat menyanyi satu lagu, jadi seru sih acaranya. Ibu ketemu sama semuanya yang ada di dalam tadi (termasuk keluarga Gen Halilintar). Acaranya bagus, berjalan dengan lancar. Alhamdulillah,” ungkap Aaliyah Massaid.

Potret OOTD Aaliyah Massaid yang Ramai Dikritik Netizen © Diadona

2 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid tampak enggan membagi hasil obrolan antara ibunya dengan keluarga Gen Halilintar.

" Kan karena kita di satu acara. Ya pastikan, kami bertegur sapa dengan semua (tamu yang hadir di acara mitoni Aurel Hermansyah dan Atta),” bebernya.

3 dari 5 halaman

Aaliyah Massaid juga tampak terburu-buru menghindari berbagai pertanyaan awak media di acara tersebut.

“ Alhamdulillah semuanya juga baik. Ya, semua yang di dalam tadi, berjalan dengan lancar. Baik, semuanya baik. (Suasana pertemuan dengan Gen Halilintar) baik dong,” ucap Aaliyah Massaid sambil bergegas menuju mobil.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Reza Artamevia membenarkan dirinya bertemu dengan keluarga Gen Halilintar. Ia pun mengatakan kalau pertemuan tersebut berjalan baik. Reza juga sudah mendengar isu kedekatan putrinya dengan Thariq Halilintar.

" Itu urusan remaja, bundanya, kita mah tenang saja. Kita berdoa saja,” ungkap Reza.

Beri Komentar