Unik, Layanan Delivery Restoran Jepang Ini Dilakukan oleh Pria-Pria Macho dan Kekar

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 September 2020 17:50
Unik, Layanan Delivery Restoran Jepang Ini Dilakukan oleh Pria-Pria Macho dan Kekar
Restoran tersebut pun sukses berkat layanan delivery unik ini

Di masa pandemi seperti sekarang ini, berbagai kesulitan dialami oleh semua orang. Apalagi yang paling berdampak ada pada sektor ekonomi.

Hampir semua restoran merasa dampak yang sangat nyata dari adanya pandemi ini. Maka dari itu, beberapa restoran melakukan inovasi agar bertahan dan survive di tengah pandemi ini.

Seperti halnya salah satu restoran sushi di Jepang ini. Layanan delivery restoran tersebut dilakukan oleh para pria macho nan kekar.

1 dari 4 halaman

Masanori Sugiura

Dikutip dari Oddity Central, Restoran tersebut bernama Imazushi yang berada di kota Anjo, Prefektur Aichi. Sang pemilik, Masanori Sugiura, merupakan seorang binaragawan yang mulai membentuk ototnya di usia 20-an.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, omset restoran Masanori merosot tajam. Namun, hobinya membentuk otot tersebut nyatanya membawa berkah di masa pandemi ini.

Delivery Macho © Diadona

2 dari 4 halaman

Pengirim Makanan Berotot

Masanori beserta beberapa teman binaragawannya mulai menjadi pengirim makanan. Dengan menunjukkan berbagai lekuk tubuh berotot mereka, restoran tersebut sukses bertahan di masa pandemi seperti sekarang ini.

Mereka juga sering berpose lalu difoto oleh para pelanggan. Sesekali para pelanggan meminta selfie dan di posting di media sosial. Tentu saja hal tersebut merupakan sebuah promosi gratis dari restoran Imazushi ini.

" Saya mulai melakukannya bersama dengan beberapa teman binaragawan yang dipilih secara khusus. Ke depannya, saya ingin mencoba untuk mengadakan pertunjukan pemotongan tuna macho di luar negeri," ucap Masanori Sugiura.

3 dari 4 halaman

Buka Franchise

Di masa pandemi ini, banyak trainer gym atau binaragawan yang menganggur. Maka dari itu, Masanori dengan mudahnya mendapatkan karyawan-karyawan berbadan kekar.

Permintaan kini mulai muncul di beberapa kota lain di Jepang, seperti Tokyo dan Osaka. maka dari itu, kini Masanori mencari bibit-bibit kekar lain untuk dijadikan karyawan pesan antarnya.

Beri Komentar