Pria Kekar dari Australia Buka Jasa Penyewaan Untuk Jadi Seorang Ayah

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 September 2020 16:50
Pria Kekar dari Australia Buka Jasa Penyewaan Untuk Jadi Seorang Ayah
Ia bahkan rela melakukan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh seorang ayah

Sosok seorang ayah dalam keluarga memang sangat vital. Tidak hanya berkewajiban untuk mencari nafkah, ayah juga bertuga untuk menjadi pedoman anak-anak mereka.

Tugas seorang ayah juga ikut mengurusi persoalan rumah tangga dan juga anak-anak. Maka dari itu, sebuah keluarga akan sangat kerepotan jika tidak ada sosok seorang ayah.

Seorang supir truk dari Australia membuat sebuah jasa penyewaan yang cukup unik. Ia membuka jasa menjadi seorang ayah untuk siapa saja yang membutuhkan sosok seorang ayah.

1 dari 4 halaman

Jake Orr

Dikutip dari World of Buzz, Jake Orr, merupakan seorang supir truk yang berasal dari New South Wales. Jake membuka sebuah jasa penyewaan unik yang jarang dilakukan oleh banyak orang.

Jake membuka jasa menjadi seorang ayah. Ia mematok jasanya tersebut sebesar 16 Pound sterling atau setara dengan Rp 310.000 per jam.

Jake Orr © Diadona

2 dari 4 halaman

Layanan Menjadi Ayah Sewaan

Berbagai 'layanan' juga disediakan oleh Jake saat disewa menjadi seorang ayah. Seperti mengantar anak ke sekolah atau menjemputnya, mengajari anak untuk memotong rumput, atau juga datang ke sebuah event olahraga bersama keluarga.

Jake juga dapat membantu sang ibu dalam keperluan rumah tangga. Jake rela menghabiskan waktu bersama anak-anak yang tidak memiliki sosok ayah.

Jake Orr © Diadona

3 dari 4 halaman

Layanan Premium

Jake menganggap jasanya tersebut merupakan sebuah pekerjaan yang potensial kelak. Jasanya pun juga mendapatcukup perhatian dari kalangan ibu tunggal yang memiliki anak kecil.

Jake juga memiliki layanan premium pada jasanya lho. Layanan tersebut seperti datang ke pesta ulang tahun anak sebagai seorang ayah dan juga melakukan selfie terhadap mereka.

Jake Orr © Diadona

Beri Komentar