Ubah Penampilan Jadi Lebih Santun, Cimoy Montok: Dulu Ga Punya Malu

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 28 Januari 2021 07:03
Ubah Penampilan Jadi Lebih Santun, Cimoy Montok: Dulu Ga Punya Malu
Setelah penampilannya ganti, Cimoy jadi jarang menerima hujatan.

Cimoy Montok sekarang sudah mengubah seluruh penampilannya. Tidak seperti dulu yang serba buka-bukaan alias seksi, tiktokers berusia 15 tahun ini kini sudah berpenampilan lebih sopan seperti remaja seumurannya.

1 dari 4 halaman

Merasa Nyaman

Cimoy Montok © Diadona

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/1) Cimoy mengaku sudah malu mengenakan pakaian seksi seperti dulu. Sambil bercanda, Cimoy mengatakan saat ini otaknya sudah tidak sableng lagi alias sudah waras.

" Nyaman kayak gini, lebih simple, nggak kayak dulu. Kalau pakai celana seksi baju kebuka udah malu sekarang, kayak nggak pantes, dulu kan otaknya masih sableng jadi nggak ada malunya," ungkap Cimoy Montok dikutip dari laman Suara.com.

2 dari 4 halaman

Malu dengan Sosoknya yang Dulu

Cimoy Montok mengakui ia malu dengan sosoknya yang dulu dianggap berpenampilan dan berprilaku tidak pantas.

Cimoy Montok © Diadona

" Dulu kan otaknya masih sableng, jadi nggak ada malunya," ucap Cimoy.

Cimoy Montok mengaku tak tahu kapan persisnya ia mengubah penampilan. Namun sebelumnya dia sempat melihat perempuan sebayanya mengenakan celana jeans saat sedang nongkrong.

" Jadi waktu itu aku main di angkringan gitu. Nah di sana ngelihat banyak cewek pakai celana jeans gitu, nah aku mau. Lama-lama nyaman kayak gini," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Dapat Komentar Positif

Cimoy Montok © Diadona

Dengan penampilannya yang sekarang, Cimoy mengaku banyak mendapat komentar positif dari netizen. Meski begitu, tak dipungkiri olehnya tentu masih ada saja yang nyinyir pada dirinya, namun Cimoy memilih untuk tidak menanggapi nyinyiran negatif dari netizen.

" Nggak ada sih, nggak ada nyinyiran (negatif) sekarang baik-baik semua. Kalau pun ada kan dari dulu udah biasa aja, mau muji mau nggak ya udah. Diemin aja nggak pernah aku tanggepin," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Orangtua Ikut Senang

Selain itu, Cimoy pun juga menyebut orangtuanya senang melihat perubahannya yang sekarang. Pasalnya, ia mengatakan memang tipe orang yang susah berubah.

" Senang, mereka diem aja, karena mereka tahu aku kan susah berubah, nah ketika mereka tahu sekarang udah berubah tiba-tiba sekarang udah nggak pernah pakai celana pendek ya udah diem aja, tapi seneng lah," pungkasnya.

Cimoy kayaknya jadi bukti, manusia pasti akan berubah seiring berjalannya waktu. Sukses terus untuk karir ke depannya Cimoy!

Beri Komentar