T-Space at Bintaro 9 Hadirkan One Stop Place untuk Kolaborasi, Kreativitas, dan Wellness!

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 21 Oktober 2023 16:40
T-Space at Bintaro 9 Hadirkan One Stop Place untuk Kolaborasi, Kreativitas, dan Wellness!
Tempat baru yang mutifungsi nih, gas~

Antusias masyarakat yang menginginkan sebuah tempat yang lengkap dengan segala tujuan sekarang ini semakin meningkat. Konsep one-stop place inilah yang disajikan oleh T-Space at Bintaro 9 yang berlokasi di Bintaro sektor 9 – Tangerang Selatan. Tempat yang berluas 6400m2 ini buka dari hari Senin-Minggu mulai jam 9 pagi hingga jam 10 malam.

1 dari 6 halaman

T-Space at Bintaro 9

T-Space at Bintaro 9 © Diadona

Jadi, T-Space at Bintaro 9 mengusung konsep “ Where Collaboration, Creativity & Wellness meet under one roof!”. Itulah mengapa di T-Space Bintaro telah hadir beberapa tenant yang mewakili goals dan konsep dari tempat ini, yaitu: Beyoutiful Aesthetic Center, Indonesia Sports Medicine Center (ISMC), dan juga El Profesor Steakhouse.

T-Space at Bintaro 9 ini didirikan oleh dr.Tompi untuk dijadikan sebagai tempat community building yang nantinya juga diharapkan akan menjadi wadah bagi para seniman untuk memamerkan karya-karya terbaiknya, menyelenggarakan pagelaran atau show, atau bahkan menjual karya-karya tersebut ke peminatnya.

2 dari 6 halaman

Selain terbuka untuk para seniman atau artis yang ingin berkolaborasi, T- Space at Bintaro 9 yang memiliki area indoor dan outdoor juga membuka kesempatan bagi para penyelenggara acara mengadakan private atau public event mulai dari arisan, lamaran, wedding, brand activation, dan lainnya.

Tidak hanya itu, T-Space at Bintaro 9 ini juga akan menyelenggarakan pagelaran musik rutin di setiap bulannya dan menjadi tempat untuk para penikmat musik dapat berkumpul. Kurang apalagi coba, Diazens?

“ T-Space ini saya buat karena saya ingin punya satu tempat dimana semua yang ingin saya kerjakan ada. Itulah kenapa T-Space ini punya konsep satu gedung yang isinya bisa jadi gallery, creative hub, sekaligus ada Beyoutiful Clinic, ISMC, dan El Profesor,” ungkap dr.Tompi sebagai pendiri T-Space at Bintaro 9.

“ Jadi, harapannya pasien yang datang tidak akan bosan saat mereka menunggu untuk jadwal konsultasi atau operasi karena banyak yang mereka bisa eksplorasi disini,” tambahnya.

3 dari 6 halaman

Beyoutiful Aesthetic Center

T-Space at Bintaro 9 © Diadona

Beyoutiful Aesthetic Center di T-Space at Bintaro 9 ini menjadi klinik utama yang terlengkap dan terbesar dari seluruh group Beyoutiful Clinic yang ada di Indonesia. Tidak hanya menjadi klinik utama dan terbesar, klinik ini juga memberikan pelayanan terlengkap di dalamnya yang berfokus pada pelayanan Aesthetic & Wellness.

Mulai dari Bedah Plastik Estetik & Rekonstruksi, Perawatan kulit, Perawatan gigi (Aesthetic Dental Center) & bedah mulut, Nutrition & Obesity center, ortopedi, sistem reproduksi, disfungsi ereksi center, Varises Center, Sleep Therapy hingga adanya Hyperbaric Oxygen Therapy Center yang sampai saat ini hanya berada di beberapa Rumah Sakit saja.

Semua tindakan di klinik Beyoutiful ditangani langsung oleh dokter- dokter spesialis yang berpengalaman dan ahli di bidangnya. Beyoutiful Aesthetic Center selalu mengutamakan pasien, itulah mengapa Beyoutiful selalu memastikan bahwa treatment yang diberikan selalu yang terbaik dan terpercaya.

Beyoutiful Aesthetic Center di T-Space at Bintaro 9 beroperasi setiap hari Senin sampai Sabtu mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Untuk Informasi dan konsultasi dapat menghubungi Beyoutiful Clinic Bintaro di nomor 0811-8111-0558 atau follow instagram @t_spacebintaro & @beyoutifulbydrtompi.

4 dari 6 halaman

Indonesia Sports Medicine Center (ISMC)

T-Space at Bintaro 9 © Diadona

Jadi, ini merupakan klinik kedokteran olahraga pertama di Indonesia. Klinik ISMC merupakan klinik yang merupakan integrasi berbagi keilmuan di bidang Olahraga. ISMC memiliki dokter-dokter yang spesialis di bidangnya seperti: Spesialis Kedokteran Olahraga, Spesialis Ortopedi olahraga, Spesialis Gizi Olahraga Klinis, serta di support oleh tim Fisioterapi olahraga dan Sport Trainer yang tentunya sangat kompeten untuk embarking pelayanan kesehatan yang terbaik dan komprehensif.

ISMC didirikan untuk dapat memberikan solusi medis untuk cedera akibat olahraga / aktifitas fisik, maupun bagi mereka yang ingin meningkatkan level kebugaran fisik serta bagi pasien sindrom metabolik yang ingin tetap aktif dan bugar. ISMC menawarkan beberapa layanan yaitu: Sports Injury Management, Recovery Program, Senior Fitness Program, Medical Fitness Program, hingga Corporate Wellness Program.

Ini merupakan cabang ke-4 dari ISMC di T-Space at Bintaro 9 dan beroperasi mulai dari hari Senin hingga Sabtu mulai jam 9 pagi hingga jam 5 sore, kedepan nya akan beroperasi hingga pukul 20.00. Untuk booking & konsultasi dapat menghubungi Admin ISMC Bintaro di 0811-1792-556 atau follow akun instagram @ismc_id.

5 dari 6 halaman

El Profesor

T-Space at Bintaro 9 © Diadona

Dibuka pertama kali di Urban Forest Cipete, El Profesor menjadi salah satu steakhouse yang menghadirkan menu-menu steak terbaik dengan citarasa yang luar biasa. Steakhouse yang merupakan karya ciptaan Head Chef dari Javanegra Group, Andrea Peresthu ini berfokus pada steak, grilled meats, dan sliders.

Chef Andrea memberikan berbagai variasi menu yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, mulai dari T-Bone Steaks, Txuleton Spanish Tomahawk, Jurgen Rosemann Wagyu Schnitzel, hingga Smoked Wagyu Brisket Sliders. Selain itu, El Profesor juga menyediakan beragam menu minuman, mulai dari signature mocktails hingga specialty coffee by Javanegra Coffee yang disiapkan untuk melengkapi menu santapan pengunjungnya.

El Profesor di T-Space at Bintaro 9 buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 10 malam dengan kapasitas restaurant hingga 120 orang. El-Profesor juga menerima pesanan makanan untuk event yang diselenggarakan di T-Space at Bintaro 9. Untuk informasi RSVP dapat melalui nomor Whatsapp di 0812- 2281-2023 atau follow akun Instagram @elprofesor.jvn.

6 dari 6 halaman

Hadirnya T-Space at Bintaro 9 ini diharapkan agar kita memiliki tempat untuk berkomunitas, menjalin kebersamaan, menjadi versi terbaik diri sendiri sekaligus menikmati citarasa dan talenta-talenta kreatif mulai dari para musisi hingga para seniman yang akan dihadirkan di tempat ini. “ Saya juga berharap semoga tempat ini bisa jadi wadah kreatif, estetika, kesehatan, kuliner, sports, dan seni untuk warga Indonesia, khususnya warga Jakarta, Tangerang Selatan dan sekitarnya.” tutup dr. Tompi.

Beri Komentar