Sebelum Kekasih Hamili Mantan, Tiara Andini Sempat Curhat Soal Selingkuh

Reporter : Aditia
Rabu, 22 Maret 2023 00:00
Sebelum Kekasih Hamili Mantan, Tiara Andini Sempat Curhat Soal Selingkuh
Tiara Andini singgung perselingkuhan di Twitter, Warganet: kenapa banyak drama perselingkuhan sih?

Tak lama ini, penyanyi Jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini menjadi sorotan publik karena cuitannya di akun Twitternya yang menyinggung soal perselingkuhan.

Warganet yang melihat Tweet yang diposting Tiara tersebut langsung berspekulasi mengenai hubungan asmara penyanyi lagu 'Merasa Indah' ini. Cuitan yang menyinggung soal perselingkuhan tersebut sontak menyeret nama Alshad Ahmad.

Sebelumnya hubungan keduanya memang telah diisukan sedang renggang. Bahkan, lagu terbaru Tiara Andini berjudul 'Menjadi Dia' dispekulasi warganet sebagai bentuk curahan hati Tiara.

1 dari 2 halaman

Tiara Andini Curhat Soal Selingkuh © Diadona

Tiara pun kedapatan beberapa kali curhat di akun twitternya tersebut. Netizen yang kepo pun berkomentar dan menanggapi dengan beragam spekulasi

“ Anjingnya orang orang kok pada pinter dah? Anjingku malah selingkuh,” tulis Tiara Andini di akun Twitternya @initiaraandini.

Cuitan tersebut langsung mendapat puluhan ribu suka dan ribuan komentar yang beragam, mulai dari hal kocak hingga bentuk dukungan untuk sang penyanyi.

“ Alshad selingkuh?” tanya seorang pengikut Tiara Andini.

“ Pantes putus dari gue seminggu uda ada gebetannya . Ternyata mau nyoba rasa baru toh,” ujar komentar warganet lainnya.

“ Terlanjur go public, terlanjur mengenal keluarganya, tapi belum terlambat untuk hati dan hubungan yg baru, apalagi lebih nyambung dan bisa buat nyaman. Persetan dengan kesetiaan. Kata ziva - pilihan yang terbaik " jangan di paksa" . Hidup itu pilihan!! GAS POL!!!” sambung warganet lain yang berspekulasi tweet tersebut mengarah ke kehidupan asmara Tiara Andini.

2 dari 2 halaman

Ada juga warganet yang menganggap tweet tersebut bentuk dari spoiler lagu baru Tiara Andini selanjutnya.

“ spoiler next single kah mint,” sambung penggemar lainnya.

Penggemar setia lainnya juga ikut memberikan dukungan dan meminta netizen untuk tidak mengaitkan segala hal baik konten dan lagu Tiara Andini dengan kehidupan pribadinya.

“ Wkwkwk jaka sembung bawa golok gak nyambung blok,, apa apa di kaitin ama hubungan pribadinya main nya kurang jauh,” ungkap penggemar yang membalas salah seorang warganet yang berspekulasi hubungan asmara Tiara sedang tidak baik-baik saja.

 

Beri Komentar