Diduga sebagai Sosok 'R' yang Viral karena Video Syur, Akun Instagram Rey Mbayang Diserbu Netizen

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 2 November 2022 21:38
Diduga sebagai Sosok 'R' yang Viral karena Video Syur, Akun Instagram Rey Mbayang Diserbu Netizen
Netizen mengaitkan Rey Mbayag dengan sosok pria berinisal 'R' yang disebut oleh Hard Gumay terlibat dengan skandal video syur lantaran sesuai dengan ciri yang diberikan

Masih lekat di ingatan netizen tentang prediksi Hard Gumay akhir tahun lalu tentang selebriti lelaki berinisial R yang disebut akan terseret isu perselingkuhan. Saat itu banyak netizen yang langsung mengaitkannya dengan Rizky billar. Dan kini, kisah kisruh rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora seolah menjawab dengan tepat prediksi peralam tersebut.

Belum lama ini Hard Gumay menyebut kalau akan ada sosok pria berinisial R yang akan terbelit skandal video syur. Menurut penerawangannya, pria tersebut dikenal sebagai sosok alim dan sudah beristri. Hard Gumay menampik bahwa sosok itu adalah Rizky Billar. Netizen kemudian berspekulasi bahwa sosok itu adalah Rey Mbayang karena sesuai dengan penerawangan Hard Gumay.

1 dari 2 halaman

" Laki-laki tersebut terkenal alim," kata Hard Gumay dalam vlog Indra Bekti.

Hard Gumay mengatakan bahwa pemeran perempuan dalam video itu bukanlah istri dari laki-laki itu melainkan selingkuhannya.

Gara-gara isu itu, netizen berbondong-bondong menguak masa lalu lelaki berumur 23 tahun tersebut. Seperti diketahui bahwa sebelum menikahi Dinda Hauw melalui proses ta'aruf, Rey Mbayang pernah berpacaran dengan seorang selebgram bernama Indrayani Rusady atau yang kerap disapa Indy. Buat mengingatkan kamu nih, Indy pernah bikin heboh sosial media ketika membuat video pengakuan mantannya yang kepergok selingkuh.

2 dari 2 halaman

Netizen Serbu Akun Instagram Rey Mbayang

Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang © Diadona

Prediksi tersebut membaut banyak netizen menggeruduk akun instagram Rey Mbayang. Mereka tak percaya bila sosok R yang disebut dalam prediksi Hard Gumay itu adalah Rey Mbayang.

" Ini bener kak Rey ka artis yang dure inisial R? nggak rela." tulis Itayulianti***

Namun banyak juga netizen yang menyayangkan ramalam Hard Gumay tersebut serta ramalan tentang kehidupan artis lainnya bisa berujung pada fitnah.

" Dulu juga HD ngeramal katanya Chika Chandrika punay sugar dady inisial A udah beristri. Gimana kelanjutannya? Jadi timbulnya fitnah dan bisa merusak rumah tangga artis inisal A," tulis icahu****.

Semoga hal prediksi Hard Gumah tersebut tak beneran kejadian yah Diazen. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar