Kenang Momen, Fuji Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Ulang tahun ke-20

Reporter : Arifina
Jumat, 4 November 2022 11:02
Kenang Momen, Fuji Ziarah ke Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Ulang tahun ke-20
Momen yang nggak bakal dilupakan sama Fuji.

Adik mendiang bibi Ardinsyah, Fuji tengah berulang tahun ke-20. Di momen ini Fuji banyak mengenang dirinya ketika bareng dengan mendiang Vanessa Angel dan kakaknya Bibi Febriansyah.

Di hari ulang tahunnya tersebut, fuji juga menyemopatkan ziarah ke makam mendiang kakaknya tersbeut. Ia mengenang masa-masa dirinya setiap tahun yang selalu diberi kejutan oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

1 dari 4 halaman

Fuzi ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di ulang tahun ke-20 © Diadona

" Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh," tulis Fuji di Instagramnya.

Ulang tahunnya kali ini dirasakan Fuji amat berbeda. Lantaran, dia merayakan tanpa mendiang kakak dan kakak iparnya.

2 dari 4 halaman

Fuji juga mengenang kebiasaan mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yang selalu memberikan kejutan untuk ulang tahunnya.

" Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt," lanjut Fuji.

3 dari 4 halaman

Fuji mengenang momen kejutan ulang tahun dari Bibi Ardiansyah © Diadona

Sementara dalam unggahan di Insta Story, Fuji menyebut ia tidak begitu bersemangat menyambut hari ulang tahunnya. Pasalnya, tahun lalu sehari setelah Fuji berulang tahun ia justru kehilangan dua orang yang begitu disayangnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Momen perayaan ulang tahun Fuji digelar dengan penuh haru. Menurut sang ayah, Haji Faisal, Fuji masih merasakan trauma tas kejadian meninggalnya sang kakak dan kakak iparnya tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Bahkan, perayaan ulamg tahun ke-20 itu sejatinya tidak begitu diinginkan oleh fuji. Namun, karena adanya keinginan para fans, dan tim, akhirnya tetap digelar.

" Trauma itu dia, tidak ingin mengadakan ulang tahun sebenarny. tapi, karena banyak desakan dari fans, kru, maka kami tetap mengadakan," ungkap Haji Faisal.

Di momen ulang tahun Fuji tersebut, banyak doa yang mengalir. Baik untuk bertamnbah usianya Fuji juga untuk mengenang kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Beri Komentar