Olla Ramlan Ungkap Hubungan Anaknya dan Putri Nikita Mirzani: Lolly yang Ngajak Pacaran!

Reporter : Aditia
Kamis, 3 November 2022 14:27
Olla Ramlan Ungkap Hubungan Anaknya dan Putri Nikita Mirzani: Lolly yang Ngajak Pacaran!
Ini tanggapan Olla Ramlan terkait hubungan percintaan anaknya, ungkap Lolly yang ajak pacaran Sean

Belakangan, publik menyoroti hubungan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Lolly dengan anak Olla Ramlan, Sean Alexander. Kabar ini akhirnya membuat Ollla Ramlan kerap angkat bicara dan bongkar hubungan keduanya.

Hal ini ia ungkapkan saat hadir di reality show Rumpi No Secret bersama Feni Rose. Aktris kondang ini menceritakan bagaimana mulanya ia mengetahui hubungan percintaan anaknya dengan anak Nikita Mirzani tersebut.

"Aku tanya, 'Sean sekarang udah punya pacar?', 'Yes', katanya. 'Siapa?', 'Laura', dia panggilnya Laura. Ya aku nggak tahu, 'Laura siapa?', 'Anaknya tante Nikita', katanya. 'Oh, gitu'," ungkap Olla Ramlan, mengutip dari RUMPI yang tayang pada Rabu (2/11/2022).

1 dari 2 halaman

Mantan istri Aufar Hutapea itu pun mengatakan bahwa yang mengajak berpacaran adalah anak Nikita Mirzani, Laura.

" 'Siapa yang ngajakin pacaran?', 'Laura'. 'Oh, Laura gimana ngajaknya?', 'You wanna be my boyfriend?', 'Terus Sean jawabnya?', 'Sure'," ungkap Olla Ramlan.

Olla Ramlan kemudian mengungkapkan perasaannya sebagai ibu yang tak masalah apabila keduany berpacaran. Asalkan Sean dan Laura sama-sama nyaman satu sama lain, maka Olla tak merasa keberatan.

Olla juga menceritakan bahwa kedua pasangan remaja itu bertemu saat acara ulang tahun putri Fitri Salhateru, Naira Arafah.

2 dari 2 halaman

Tak disangka, Olla mengungkapkan bahwa Lolly merupakan perempuan pertama yang menjadi kekasih Sean. Oleh karenanya, ia berpesan kepada Sean untuk menjaga Lolly dan selalu bersikap sopan kepada orang tua Lolly.

Terlebih, ia bangga kepada Sean yang selalu mendengar nasihatnya untuk selalu sopan kepada orang tua. Hal ini dibuktikan saat Sean bertemu dengan Nikita Mirzani.

" Nikita telponan sama aku bahwa Sean sangat sopan, pas dateng selalu ketok kamar Nikita, kalo pulang juga ketok kamar Nikita, pamit," tuturnya.

Hubungan Lolly dan Sean memang telah direstui oleh Olla Ramlan dan juga Nikita Mirzani selalu orang tua kedua remaja ini. Bahkan, Nikita Mirzani mengaku senang dengan sifat Sean yang baik dan sopan kepada siapa pun.

 

Beri Komentar