The Real Sultan, Pria Ini Pakai Masker Emas Seharga Rp57 Juta Buat Cegah Corona

Reporter : Riza Umami
Jumat, 10 Juli 2020 15:17
The Real Sultan, Pria Ini Pakai Masker Emas Seharga Rp57 Juta Buat Cegah Corona
Bisa napas nggak ya?

Dunia makin membaik dengan penyebaran virus Corona yang makin berkurang. Meski begitu di masa new normal ini kita tetap harus menggunakan masker apalagi saat ke luar agar selalu terhindar dari virus.

Dilansir dari laman odditycentral (06/07), seorang pria yang berasal dari Pune, India ini pun juga melakukan hal yang sama dengan memakai masker. Namun, pria yang bernama Shankar Kurade ini pakai masker yang lain daripada yang lain, lho.

1 dari 2 halaman

Bukannya terbuat dari kain, tetapi masker milik Kurade ini terbuat dari emas murni yang memiliki berat 60 gram. Untuk membuat masker emas idamannya ini, dia sampai menghabiskan biaya sebesar 4 ribu dolar Amerika Serikat atau yang setara dengan 57 juta rupiah. Wow, mahal banget ya cuma buat masker aja.

Pria Pakai Masker Emas © Diadona

Kurade ini memang sangat suka pakai emas. Selalu ada perhiasan emas yang melekat di badannya saat dia lagi keluar rumah, mulai dari kalung, cincin bahkan sekarang sampai masker emas ini.

2 dari 2 halaman

Tentu saja masker emas milik Kurade ini pun langsung menyita perhatian publik. Awalnya, dia terinspirasi dari seorang pria yang membuat masker dari perak. Dari situ dia pun akhirnya punya ide untuk membuat masker dari emas.

Pasti banyak orang bertanya-tanya kalau pakai masker emas gini, apa bisa bernapas ya? Ternyata masih bisa karena pada masker milik Kurade ini ada lubang yang sangat kecil yang digunakan sebagai jalan masuk udara. Namun, apa nggak engap ya? Gimana menurutmu?

Beri Komentar