Terhalang Restu Gen Halilintar, Ibunda Fuji Ungkap Penyebab Putusnya Sang Anak dengan Thariq

Reporter : Kurnia
Minggu, 19 Februari 2023 15:29
Terhalang Restu Gen Halilintar, Ibunda Fuji Ungkap Penyebab Putusnya Sang Anak dengan Thariq
begini kata Dewi soal putusnya Fuji dan Thariq

Dewi Zuhriati, ibunda Fuji akhirnya angkat bicara soal kandasnya hubungan putri bungsunya dengan sang kekasih, Thariq Halilintar.

Tengah hangat dan menjadi sorotan publik, Dewi mengaku jika hubungan Fuji dengan Thariq tetap berjalan dengan baik meski keduanya sudah tidak lagi bersama. Dewi Zuhriati mengaku tetap bersyukur karena tidak ada yang berubah saat Thariq dan Fuji sudah putus.

1 dari 4 halaman

Sebagaimana diektahui, baru-baru ini Thariq masih datang ke acara syukuran rumah baru ayah Fuji, Haji Faisal di kawasan Jakarta Barat. Tidak dengan tangan kosong, Thariq diketahui juga memberi sebuah AC sebagai hadiah.

" Namanya anak muda biasa kayak gitu, tapi silaturahmi kita tetap jalan, Thariq datang ke sini dengan baik-baik. Sebelumnya juga mama sudah bilang sama dia mau ada syukuran, suruh datang," kata Dewi Zuhriati yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Minggu, (19/2/2023).

2 dari 4 halaman

Setelah umumkan berpisah, kabar putusnya Fuji dengan Thariq memang cukup menarik perhatian. Penyebab kandasnya hubungan mereka pun jadi perbincangan, soal restu Gen Halilintar pun jadi sorotan utama. Menanggapi hal tersebut, Dewi Zuhriati menanggapinya dengan berhati-hati.

" Oh kita selama ini enggak pernah nyangkut-nyangkutin itu (soal restu), Thariq juga sudah ngomong kalau seandainya dia mau sama Fuji itu akan jadi tanggung jawab dia sendiri. Kita percaya aja dengan kedewasaan Thariq soal menyikapi masalah ini," paparnya.

Tak menampik, Dewi pun sempat ungkap jika Fuji sudah berbagi cerita soal hubungannya dengan Thariq. Namun Dewi tentu saja tak ingin membocorkan curhatan putri sulungnya tersebut.

3 dari 4 halaman

" Ada curhatnya sedikit, tapi si Fuji meskipun dia baru di entertainment ini tapi dia cukup dewasa menyikapi apa yang terjadi di dirinya. Masalah ini diselesaikan dengan baik, namanya juga orang pacaran," tuturnya.

Lantas, apakah Dewi Zuhriati menyayangkan kandasnya hubungan pasangan muda-mudi tersebut?

" Enggak sayang gitu, kita serahin aja sama mereka, suami istri aja bisa berantem, biarin ajalah dia diam-diaman dulu mungkin pengin calm down," tutupnya.

Beri Komentar