Ternyata Akun ini Sudah Ramalkan Putusnya Fuji dan Thariq Sebulan yang Lalu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 19 Februari 2023 11:58
Ternyata Akun ini Sudah Ramalkan Putusnya Fuji dan Thariq Sebulan yang Lalu
Walaupun putusnya hubungan ini cuman prank,akun ini meramal keduanya tak akan bisa bersatu

Kandasnya hubungan asmara Fuji Utami dan Thariq Halilintar tentu aja bikin kaget. Sebab keduanya selalu tampil mesra dan saling cinta. Bahkan beberapa kali tersiar kabar kalau keduanya akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Pengumumam putusnya hubungan mereka disampaikan langsung oleh keduanya di akun instagram masing-masing. Meskipun nggak menyampaikan apa penyebabnya, namun baik Thariq maupun Fuji sama-sama mengaku masih berhubungan baik. Mereka juga meminta netizen buat nggak menyudutkan pihak lain atas keputusan mereka.

1 dari 4 halaman

Sebelumnya, Fuji dan Thariq sempat diberitakan putus. Berita ini muncul karena keduanya saling blokir di Instagram.

Namun tak lama kemydian akun instagram Fuji dan Thariq terlihat saling mengikuti.

Tapi siapa sangka bahwa ternyata nih perpisahan Fuji dan Thariq sudah diramal oleh sebuah akun. Ramalan tersebut disampaikan oelh akun Instagram @kokofengsui seperti yang dikutip oleh Diadona pada Minggu, 19 Februari 2023.

2 dari 4 halaman

Melalui akun tersebut, Kokofengsui membagikan ulang ramalannya pada 18 Januari 2023 lalu tentang kandasnya sebuah hubungan seorang ternama. Namun pemilik akun tak menyebutkan nama sosok yang dimaksud.

Ramalan Perpisahan Fuji dan Thariq © Diadona

Ramalan dari Kokofengshui ini menyebutkan bahwa hubungan Thariq dan Fuji akan berakhir dan kandas.

“ Indonesia YouTuber adiknya YouTuber terkenal inisial T tanggal lahir di atas (29 Januari 1999) dan pacarnya inisial F (terkenal karena kakaknya) bakal putus dan percintaannya kandas,” ujarnya.

3 dari 4 halaman

Saat pertama kali disebutkan, ramalan ini ternyata tak terbukti sebab Thariq dan Fuji kembali bersama-sama pasca saling blokir.

Namun kini ramalan itu seolah benar. Fuji dan Thariq mengumumkan perpisahan.

Melalui akun instagramnya, kokofengsui pada Sabtu 18 Februari 2023 menyebut bahwa andai saja perpisahan keduanya halnya prank untuk Thariq yang berulang tahun, hubungan keduanya tetap akan tak bisa bersatu.

 

4 dari 4 halaman

Potret Kemesraan Fuji dan Thariq Halilintar di Acara Dahsyatnya 14 Tahun © Diadona

Seperti dikutip dari akun instagramnya, Thariq mengumumkan bahwa hubungan mereka sebenernya telah berakhir di hari ulang tahunnya.

“ Hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahunku kemarin. Ya Tuhanku, aku mau berterima kasih, sangat menghargai semua yang kita lalui bersama, mencintai dan menyanyangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yang sangat indah bagiku,” katanya.

Ia pun berharap semua penggemarnya bisa menghargai keputusan mereka berdua. Saat ini, keduanya keduanya mengaku masih menjalin hubungan baik.

 

Beri Komentar