Fuji dan Thariq Halilintar Putus Cinta Tiba-tiba, Kenapa nih?

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 18 Februari 2023 10:25
Fuji dan Thariq Halilintar Putus Cinta Tiba-tiba, Kenapa nih?
Waduh waduh kok tiba-tiba putus aja nih mereka?

Fuji dan Thariq Halilintar secara tiba-tiba mengumumkan kabar heboh. Secara mengejutkan, keduanya menyatakan bahwa sudah putus cinta.

Kabar ini disampaikan lewat Instagram Stories pada Jumat (17/2/2023). Yang cukup mengejutkan lagi adalah keduanya putus di hari ulang tahun Thariq Halilintar ke-24 pada 29 Januari 2023.

1 dari 4 halaman

Instagram Story Thariq Halilintar

Ya, melalui akun Instagram storynya, Thariq Halilintar mengumumkan keadaan hubungan keduanya.

" Halo semua, hai Thofu-Thofuku yang sangat aku sayangi, sebenarnya sangat menghindari untuk bicara tentang ini dan belum kuat juga sepertinya," buka Thariq Halilintar.

Instagram story Thariq Halilintar © Diadona

" Tapi karena tidak ingin ada yang menyudutkan manapun pihak karena kesalahpahaman, aku mau meluruskan, hubungan kami sayangnya selesai tepat di hari ulang tahun ku kemarin," sambungnya lagi.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Fuji

Fuji An pakai dress © Diadona

Merespon apa yang terjadi dengan hubungannya, Fuji pun memberikan klarifikasi. Benar adanya jika ia sudah putus dengan Thariq. Namun, keduanya masih berteman baik.

" Biar nggak huru hara, kita masih berteman baik ya guys," buka Fuji dalam Instagram Stories.

" Jadi tolong, jangan ada yang saling serang ke pihak manapun, makasih," jelas Fuji agar tidak netizen tidak saling serang.

3 dari 4 halaman

Putus Cinta Baik-baik

Potret Fuji dan Thariq Halilintar Pakai Baju Adat Bali © Diadona

Meski sudah resmi putus, baik Thariq atau pun Fuji masih dalam hubungan yang baik. Secara tidak langsung, keduanya secara sadar putus cinta dengan baik nih Diazens.

“ Mencintai dan menyayangi Fuji dengan sepenuh hati adalah hal yg sangat indah bagiku,” ungkap Thariq dalam Instagram story-nya.

" Biar nggak huru hara, kita masih berteman baik ya guys," terang fuji juga dalam Instagram storynya.

Beri Komentar