Tepis Kabar Perceraian, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Malam Mingguan Bareng

Reporter : Kurnia
Minggu, 22 Oktober 2023 18:02
Tepis Kabar Perceraian, Irish Bella dan Ammar Zoni Kepergok Malam Mingguan Bareng
Ammar Zoni terlihat memegang tangan Irish Bella yang berada di sampingnya

Beberapa waktu terakhir rumah tangga Irish Bella dengan sang suami dikabarkan renggang usai keluarganya Ammar Zoni dari sel akibat kasus narkoba.

Keduanya bahkan dikatakan pisah rumah. Bahkan ada momen vivral di mana Irish Bella terlihat membuang muka saat bertemu Ammar Zoni di pengajian. Kini, sikap tersebut berubah 180 derajat.

1 dari 4 halaman

Irish Bella dan Ammar Zoni kembali terlihat bersama di acara pameran lukisan. Pasangan suami istri itu juga berdiri berdampingan sambil sesekali tersenyum.

Momen malam mingguan pasangan selebriti ni diabadikan oleh adik iparnya, Yasmine Ow di Instagram. Ammar dan Irish terlihat duduk berdampingan dalam postingan yang diunggah pada Sabtu (21/10/2023) malam.

Tidak ada keterangan apapun, selain tag nama beberapa akun di postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Sebelumnya, Yasmine Ow juga mengabadikan momen saat Ammar Zoni memegang tangan Irish Bella dalam bentuk video singkat yang tidak terlalu jelas.

Tak lama momen tersebut langsung ramai diunggah ulang oleh sejumlah akun media sosial. Warganet yakin jika foto tersebut merupakan momen rujuk Irish Bella dan Ammar Zoni.

" Alhamdulillah, Masya Allah. Semoga langgeng dan hanya maut yang bisa memisahkan," kata seorang netter.

3 dari 4 halaman

" Alhamdulillah, senang rasanya melihat mereka bersatu lagi," sambung yang lainnya.

Kendati demikian, tidak ada klarifikasi apapun terkait hal tersebut baik dari Ammar Zoni, Irish Bella, Yasmine Ow, maupun adik kandung sang aktor.

Well, kita doakan saja yang terbaik untuk hubungan Ammar dan Irish ya, Diazens~

Beri Komentar