Naik Gaji Boss, Lagu Baru Indomusik Team yang Surakan Curhatan Hati Para Karyawan

Reporter : Nasa
Kamis, 10 Februari 2022 15:54
Naik Gaji Boss, Lagu Baru Indomusik Team yang Surakan Curhatan Hati Para Karyawan
Kode keras para karyawan untuk para boss yang dibalut komedi

Boss naik gaji dong, gajinya cuma dikit, boss naik gaji dong, jangan pelit-pelit. Sepenggal lirik dari Indomusik Team tersebut pasti ngena atau relate banget, buat para karyawan yang sudah kerja bertahun-tahun tapi gajinya nggak naik-naik.

Situasi pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari dua tahun membuat banyak perusahaan yang mengalami masalah keuangan serius. Hal ini tentu berdampak dong ya, terhadap para karyawan. Harapan mereka untuk dapatkan gaji lebih banyak jadi semakin pupus nih.

1 dari 3 halaman

Lirik Lagu yang Relate Banget

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIADONA (@diadona.id)

Situasi ini jadi inspirasi dari lagu terbaru dari Indomusik Team yang bertajuk 'Naik Gaji Boss'. Grup musik yang terdiri dari Raracellina, Alfiromi, Yosdwipa dan DedeAP memutuskan untuk mengangkat tema yang relate dengan semua anggota untuk single pertama mereka.

"Kalo ditanya kenapa, paling simpelnya karena kita paling suka lagu ini. Bener-bener kita semua kaya 'ni bagus, ni bagus.' Karena liriknya Indomusik Team banget yang komedinya dapet, musiknya juga dapet," kata Alfiromi.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Lagu yang Suarakan Isi Hati Karyawan

Tak hanya itu, Naik Gaji Boss memang sengaja dipilih oleh Indomusik Team, karena sebelumnya memang belum ada lagu yang menyuarakan isi hati karyawan soal topik naik gaji. Nyatanya, topik ini masih menjadi hal yang cukup segan diungkapkan oleh karyawan oleh para bossnya.

" Karena belum ada lagu yang menyuarakan isi hati karyawan. Karena karyawan kan banyak banget, di Indo maupun luar Indonesia. Mungkin kita bakal bikin versi bahasa Inggrisnya," ungkap Alfiromi.

Beri Komentar