Bikin Haru, Bocah Ini Ngintip Jendela Tetangga untuk Nonton TV

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 10 Februari 2022 14:27
Bikin Haru, Bocah Ini Ngintip Jendela Tetangga untuk Nonton TV
Zaman dulu pasti banyak yang seperti ini. Ternyata zaman sekarang masih ada, ya.

Nasib setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang bernasib dengan kaya raya, berkecukupan, atua bahkan kekurangan. Untuk menikmati berbagai fasilitas yang kebanyakan orang punya, tak sedikit yang mencoba berbagai cara hanya untuk mencicipi apa yang sebenarnya orang berada rasakan.

1 dari 4 halaman

Seperti yang dilakukan oleh bocah ini. Setiap malam, dia selalu mampir ke rumah tetangganya. Bukan untuk mencuri, bukan untuk berniat jahat. Namun, yang dilakukan bocah tersebut adalah hanya untuk melihat TV.

Ya, demi melihat TV, bocah tersebut sampai datang ke rumah tetangganya, mengintip lewat jendela kayu. Seseorang merekamnya dari akun @dita_faiz, dia berdiri saja. Berdasarkan informasi, latar tempat video ini diambil ada di Lampung.

 

2 dari 4 halaman

" Pasti setiap malam dia ngintip liat TV," tulis akun @dita_faiz. " Lampung."

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Ternyata banyak di antara mereka yang ikut sedih, sebab tak sedikit yang juga merasakan hal serupa ketika kecil dulu.

" Ingat waktu kecil numpang nonton TV," tulis 'heri.ayaz'.

" Ya Allah jadi inget masa lalu kecil dlu sering nonton TV di tetangga ngintip2 di jendela kaca," tulis 'YantiFitriyani142'.

" Kasihan di jaman sekarang. Masih ada kisah seperti jaman dulu. Aku pernah merasakan," tulis 'Badriah hidayat'.

 

Beri Komentar