Ramai Rumor Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Pengadilan Agama Beberkan Fakta Sebenarnya

Reporter : Nasa
Minggu, 15 Oktober 2023 10:17
Ramai Rumor Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni, Pengadilan Agama Beberkan Fakta Sebenarnya
Apakah benar Irish Bella menggugat cerai Ammar Zoni?

Rumah tangga pasangan selebritis Irish Bella dan Ammar Zoni sedang hangat jadi perbincangan netizen. Sebelumnya, Ammar Zoni juga tuai sorotan setelah dirinya bebas dari tahanan terkait dengan kasus narkoba.

Menanggapi rumor yang ramai beredar di tengah masyarakat tersebut, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya buka suara terkait dengan fakta yang sebenarnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, yang menyebut bahwa belum ada pengajuan cerai dari kedua belah pihak. Baik itu dari pihak Irish Bella maupun dari Ammar Zoni sendiri.

1 dari 4 halaman

" Sampai detik ini, belum ada nama tersebut setelah kami telusuri baik secara e-court maupun secara langsung di sistem informasi penelusuran perkara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jadi belum ada," beber Taslimah.

" Walaupun nama kuasa hukum yang mendaftar ke mari, tapi, kan, nama pihak yang bersangkutan harus ada. Makanya setelah kami telusuri barusan baik secara elektronik atau e-court maupun secara langsung, tidak ada nama tersebut kami temukan." lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Taslimah juga mengungkap Irish dan Ammar sama sekali tak terlihat hadir ke PA Jaksel. Selain itu, pengadilan hanya bisa menyampaikan kabar soal proses perceraian bila memang ada data yang masuk ke dalam sistem.

" Kalau di Pengadilan Agama itu kalau untuk konsultasi bukan wadahnya. Memang ada Pusbakum, pos bantuan hukum, namun kalau untuk tanya-tanya kami kan tidak mengamati hal itu," seru Taslimah. " Kalau misalnya masuk perkara, ada datanya kami sampaikan. Karena tidak ada maka kami menyampaikannya memang tidak ada data tersebut ditemukan."

Irish Bella dan Ammar Zoni © Diadona

3 dari 4 halaman

Sebelumnya, dugaan keretakan rumah tangga mencuat setelah Irish memperlihatkan sikap janggal ketika Ammar dipenjara atas kasus narkoba. Pasalnya, Irish sama sekali tak terlihat menjenguk Ammar dan cenderung tutup mulut soal masalah sang suami.

Menanggapi hal itu, Ammar menegaskan kalau dirinyalah yang melarang Irish untuk datang. Ia rupanya tak mau jika Irish bakal terseret dalam masalah hukumnya.

" Memang saya malah yang meminta Irish untuk tidak datang (jenguk)," kata Ammar. " Irish juga mempunyai dalam tanda kutip secara profesionalitasnya dia. Saya nggak mau itu sampai menggangu, kesalahan yang telah saya buat kemarin mengganggu sisi profesionalitasnya dia sebagai artis, selebriti dan juga anak-anak."

4 dari 4 halaman

Kakak dari Aditya Zoni tersebut juga sudah buka suara soal rumor perceraian. Ia mengaku kalau semua baik-baik saja meski tak menampik sudah mengecewakan sang istri.

" Kalau untuk saat ini sih, Alhamdulillah hubungan saya masih, Insya Allah, baik. Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan bukan cuma fans, saya mengecewakan istri saya yang mana dia pun juga mempunyai nama di dalam dunia entertainment. Dan saya merusaknya," katanya.

" Jadi kalau dikatakan cerai atau tidak, segala macam, ya tentu saya harus berusaha untuk meyakinkan mereka semua dengan tindakan saya. Pasti (masih berusaha agar tidak cerai)."

Jadi sejauh ini rumor gugatan cerai Irish Bella ini ngga benar ya. Gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar