Ammar Zoni Akhirnya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella

Reporter : Yoyok
Kamis, 19 Oktober 2023 11:01
Ammar Zoni Akhirnya Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dengan Irish Bella
Hal ini Ammar Zoni ungkapkan dalam podcast bareng Deddy Corbuzier.

Aktor sinetron Ammar Zoni kini sudah resmi bebas dari penjara. Beberapa bulan lalu, Ammar Zoni diciduk polisi karena tersandung kasus narkoba.

Ini merupakan kasus narkoba yang menimpa Ammar Zoni. Sepanjang persidangan, Irish Bella tidak pernah terlihat menemani sang suami.

Banyak spekulasi yang berhembus jika rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sedang bermasalah. Setelah bebas dari penjara, Ammar Zoni akhirnya buka suara terkait keretakan rumah tangganya.

1 dari 5 halaman

Ammar Zoni akhirnya menjawab tudingan keretakan rumah tangganya di podcast bareng Deddy Corbuzier. Dalam podcast tersebut, Ammar Zoni mengakui tidak ada istri yang tidak akan kecewa jika suaminya melakukan kesalahan seperti itu. Ammar mengatakan Irish Bella sangat kecewa kepada dirinya.

“ Sebenarnya datang ke sini juga pengen mengklarifikasi juga tentang bagaimana pemberitaan media dari awal ketangkep itu dengan bahasanya, Ammar Zoni 2 kali ketangkep, 12 tahun di penjara, udah begini, begini, gitu kan. Dan lalu yang kedua, masalah sama Iris sebenarnya sampai saat ini ya siapa sih istri yang nggak kecewa,” ungkapnya.

Ammar Zoni dan Irish Bella © Diadona

2 dari 5 halaman

Ammar juga cerita jika kini dirinya tengah berusaha untuk meyakinkan Irish Bella bahwa dirinya telah berubah.

“ Pas kejadian seperti ini, shock. Dan saat ini, ya gua sedang memantaskan diri untuk bisa meyakinkan Irish. Ya kalau gua emang benar-benar udah berubah untuk bisa bersanding lagi sama Irish,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ammar Zoni juga meyakinkan kalau dirinya dengan Irish Bella belum cerai.

" Until now. Insya Allah, belum (cerai). Insya Allah, belum,” ungkap Ammar Zoni.

4 dari 5 halaman

Selama di penjara, Ammar Zoni sempat meminta kepada Irish Bella untuk tinggal di rumah orang tuanya. Hal ini dikarenakan rumah yang mereka tempati rencananya bakal disewakan.

" Dia sekarang pindah ke rumah orangtuanya. 3 bulan gua masih nafkahi, setelah 3 bulan gua nggak bisa, terus gua bilang sama Irish, 'Rumah yang kita tempatin sekarang itu kita sewain aja'," ungkap Ammar Zoni.

Beri Komentar