Maria Vania Tegas Bantah Kedekatannya dengan Billy Syahputra Hanya Sebatas Settingan

Reporter : Galang
Kamis, 10 Februari 2022 18:31
Maria Vania Tegas Bantah Kedekatannya dengan Billy Syahputra Hanya Sebatas Settingan
Keseriusan hubungan Maria Vania dengan Billy Syahputra ternyata bukan main-main?

Maria Vania dan Billy Syahputra dikabarkan sedang dekat. Namun, banyak orang menganggap kedekatan mereka hanya sebatas settingan.

Kabar settingan ini pun langsung dibantah oleh Maria Vania. Wanita yang dikenal denga tubuh seksi itu menyebut tidak ada settingan antara dia dan Billy Syahputra.

""Kita kan temanan udah lama banget, dari dulu emang pengin buat konten bareng. Terus baru bisa buat konten itu beberapa bulan ini dan ternyata banyak banget yang suka konten aku dengan dia," ujar Maria Vania pada Kamis (10/2/2022).

"Kalau dibilang settingan ya nggak ada settingan sih, alami aja semuanya," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Maria Vania © Diadona

Maria Vania juga tidak terlalu mempermasalahkan perihal imej Billy yang dikenal playboy. Ia percaya Billy akan berubah ketika nanti mereka menikah.

" Kalau menurut aku sih wajar ya namanya orang belum menikah, selama belum menikah memang harus seleksi dulu mana yang terbaik. Seleksi, eleminasi, resepsi, jadi bagi aku sah-sah saja," tutur Maria Vania.

Apabila Billy Syahputra memang jodohnya, Maria Vania berharap nantinya adik Olga Syahputra itu tidak berbuat demikian lagi. Karena Maria bertujuan untuk mencari laki-laki yang serius untuk bisa diajak ke jenjang pernikahan.

2 dari 2 halaman

" Cuma saat kita sudah menentukan dengan satu orang itu wajib untuk setia. Aku pun nanti ntah sama Billy atau yang lain akan menantang dia kalau sama aku kamu harus setia nggak boleh ngelirik cewek lain. Karena menurut aku setia itu nomor satu," jelas wanita 30 tahun itu.

Melansir dari berbagai sumber, kedekatan Maria Vania dan Billy Syahputra belum menginjak ke tahap pacaran. Namun, wanita berusia 30 tahun itu mengungkapkan pria seperti Billy adalah tipe yang ia idamkan.

" Orangnya friendly banget, sederhana dan lucu banget. Terus yang aku kagum itu dia orangnya pekerja keras banget," imbuh Maria Vania.

" Iya dia masuk kok ada beberapa tipe idaman aku, lucu, humble dan sederhana, aku suka sih sama cowok-cowok kayak gitu," tukasnya.

Beri Komentar