Karir Hancur Sampai Tabungan Ludes, Ammar Zoni Mau Banting Setir Jadi Supir Ojol

Reporter : Kurnia
Kamis, 19 Oktober 2023 16:55
Karir Hancur Sampai Tabungan Ludes, Ammar Zoni Mau Banting Setir Jadi Supir Ojol
Ammar Zoni ingin kembali menafkahi keluarganya meski harus menjadi supir

Ammar Zoni akhirnya muncul ke publik usai keluar dari jeruji besi beberapa waktu lalu akibat kasus narkoba.

Bersama Deddy Corbuzier, Ammar tak menampik jika karirnya sudah hancur karena kasus tersebut. Bahkan ayah dua anak itu juga tak menutupi apabila semua tabungannya ludes selama mendekam di penjara.

Tabungan Ammar Zoni habis di bulan ke-tiga dirinya mendekam di jeruji besi. Karena ekonomi yang mulai sempit, Ammar Zoni kemudian meminta Irish Bella untuk mengontrakkan rumah mereka, sementara sang istri dan anak-anaknya pulang ke rumah orang tua Irish.

1 dari 4 halaman

Dalam kesempatan tersebut, ada beberapa hal yang diceritakan Ammar Zoni kepada Deddy Corbuzier.

Salah satu hal yang menarik adalah pengakuan Ammar soal kemungkinan ia bakal kembali ke dunia hiburan atau tidak.

" Aku nggak tahu, untuk ke depan, apakah masih akan di dalam dunia film atau sinetron, aku nggak tahu," kata Ammar Zoni yang dikuti dari kanal YouTube Close The Door pada Kamis (19/10/2023).

2 dari 4 halaman

Ditangkap Polisi untuk yang Kedua Kalinya, Ammar Zoni Pernah Deklarasi Janji Tak Pakai Narkoba © Diadona

Menurutnya, kembali menjalani kehidupan sebagai artis takut bisa memancingnya lagi untuk terjerat lagi dengan narkoba. Saat ini, Ammar ingin hidup normal dengan pemulihan usai tejerumus pada barang haram tersebut.

" Cuman yang jelas, saat ini pemulihan gue cuma mulai dari bangun tidur, dan bagaimana hari-hari ini berjalan untuk keluarga, itu aja," kata Ammar.

" Untuk Bokap, karena Bokap lagi sakit, untuk Irish, ya untuk istri dan anak-anak, itu aja udah pikirannya," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, Ammar tetap ingin berusaha mencari nafkah agar bisa melanjutkan kehidupan dan menafkahi keluarganya seperti sediakala.

Meski selama ini ia mudah mendapatkan uang dari dunia akting, Ammar Zonni mengaku tak masalah jika ia harus banting setir menjadi ojek ataupun sopir.

Makin Kurus Akibat Stres, Ammar Zoni Berharap Direbilitasi Usai 2 Kali Tersandung Kasus Narkoba © Diadona

" Kalau bekerja, apapun yang bisa jadi pekerjaan, mau itu ibaratkan, istilah kasarnya 'ngeGrab', ya gue jalani aja," tutupnya.

Selain dilanda kesulitan ekonomi, Ammar Zoni tak menampik bahwa Irish Bella merasa kecewa dengan dirinya. Saat ini Ammar Zoni sedang berusaha memperbaiki diri dan membina kembali hubungan suami istri antara dirinya dengan Irish.

Beri Komentar