Tepis Gosip Perselingkuhan, Riesca Rose Ingin Bertemu dengan Sule dan Nathalie Holscher

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 10 Agustus 2022 11:26
Tepis Gosip Perselingkuhan, Riesca Rose Ingin Bertemu dengan Sule dan Nathalie Holscher
"Ya ayo kita ngobrol bareng-bareng bertiga. Lebih baik begitu, jangan bikin opini,”

Riesca Rose terseret pada pusaran kasus perceraian rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ini bermula dari unggahan Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu. Melalui Instagram Story pribadinya @nathalieholscher, Nathalie Holscher mengunggah rekaman suara pembicaraan yang diduga menjadi bukti perselingkuhan antara Sule dengan Riesca Rose

Awalnya, Nathalie mempertanyakan mengapa instagram miliknya diblokir oleh Riesca Rose. Netizen kemudian menduga bahwa salah satu finalis New Akademi Fantasi Indosiar 2013 ini merupakan selingkuhan komedian tersebut.

1 dari 2 halaman

Riesca Meminta Bertemu Sule dan Nathalie

Menjawab tudingan tersebut, Riesca Rose meminta Nathalia buat berhenti melakukan penggiringan opini seolah dia menjadi selingkuhan Sule. Bahkan, ibu dua anak itu menantang pihak Nathalia dan Sule untuk bertemu.

“ Kalau memang misalnya Nathalie mengira terus ada pikiran saya selingkuh sama Kang Sule, kenapa, ya ayo kita ngobrol bareng-bareng bertiga. Lebih baik begitu, jangan bikin opini,” kata Riesca Rose.

“ Kalau saya sih kalau memang ada lampu hijau dari mereka ya ayo, yuk kita ketemu. Buat saat ini kayaknya enggak dulu deh karena masih sama-sama panas,” lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Ingatkan Netizen

Pernyataan ini disampaikan Riesca Rose dalam video klarifikasi yang diunggah kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022). Kabar bahwa keduanya gemar berduaan di lokasi syuting pun dibantahnya.

Akibat pemberitaan tersebut, Riesca Rose menjadi sasaran komentar pedas netizen. Dia kemudian memperingatkan agar neizen tak berhenti menghujatnya.

“ Buat para netizen, sudah enggak usah saling menghujat karena kalian kan enggak tahu yang sebenarnya terjadi. Apa yang dilihat, apa yang didengar belum tentu itu benar,” katanya.

Dia juga berpesan bahwa sebeneranya apa yang diketahui oleh netizen tentang rumah tangga Sule dan Nathalie hanyalah sebaas di permukaan.

“ Kebenaran itu ada tiga wajah. Kebenaran menurutku, menurutmu, dan kebenaran itu sendiri. Jadi buat para netizen mendoakan yang baik-baik saja,” pungkasnya.

Nah, memang kadang mulut netizen itu aduh membuat semuanya jadi rumit ya!

Beri Komentar