Sule Terbaring Sakit sampai Diinfus Usai Bercerai, Minta Publik Jangan Hujat Putri Delina Lagi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 2 Agustus 2022 11:33
Sule Terbaring Sakit sampai Diinfus Usai Bercerai, Minta Publik Jangan Hujat Putri Delina Lagi
Sule akhirnya buka suara soal kondisi rumah tangga dan keluarganya.

Komedian Sule baru-baru ini diketahui berada dalam kondisi kesehatan yang kurang baik. Dalam video yang diunggah di channel youtube Sule Family, pria berusia 45 tahun ini tampak sedang diinfus.

"Aku lagi nggak enak badan. Lagi suntik. Ini sudah mulai-mulai ngantuk karena dikasih obat, vitamin," ujar Sule di kediamannya.

1 dari 5 halaman

Usut punya usut, Sule memang mengalami kelelahan. Hal ini terjadi lantaran ia sibuk bekerja sembari mengurus perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Dalam kesempatan yang sama, Sule akhirnya buka suara soal kondisi keluarganya. Dengan wajah lesu saat berbaring di atas kursi kayu, Sule meminta supaya publik tidak lagi melibatkan nama Putri Delina dalam kasus perceraiannya dengan Nathalie.

2 dari 5 halaman

" Aku mau kasih tau juga, buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat," ujar Sule dalam vlog tersebut.

" Kasihan Anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapapun," tambah Sule.

3 dari 5 halaman

Sule sendiri tak mau membeberkan penyebab perpisahannya dengan Nathalie. Sule merasa hal tersebut adalah privasi yang cukup diketahuinya dan Nathalie saja.

" Kalo ada yang bertanya apa dong masalahnya, cukup aku, dia (Nathalie) yang tau. Nggak perlu kita kasih tau. Ngalir aja saya mah, ngak apa-apa," jelas Sule.

4 dari 5 halaman

Lebih lanjut, Sule meminta agar publik tidak lagi menyalahkan Putri Delina atau Nathalie Holscher. Ia merasa sang anak tidak bersalah dalam perceraiannya dengan Nathalie.

" Untuk yang hujat Puteri tolong disetop lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua salahku. kalo ada yang hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri. Aku dengan senang hati menerima semuanya," pinta Sule.

Beri Komentar