Tayang 6 Oktober 2023, Ini Sinopsis Drakor The Deal yang Dibintangi Yoo Seung Ho

Reporter : Arifina
Rabu, 4 Oktober 2023 14:47
Tayang 6 Oktober 2023, Ini Sinopsis Drakor The Deal yang Dibintangi Yoo Seung Ho
Nggak sabar nih liat aksi Yoo Seung Ho main drama lagi.

The Deal siap menyambut pecinta drama Korea (drakor) pada 6 Oktober 2023. Drakor bergenre thriller kriminal ini mendapuk aktor tampan Yoo Seung Ho sebagai bintang utamanya.

Drakor terbaru ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu penggemar karena kemunculan Yoo Seung Ho. Di drama The Deal, Yoo Seung Ho beradu akting dengan Kim Dong hwi, Yoo Su Bin, dan Lee Joo Young.

1 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor The Deal © Diadona

The Deal merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon yang berjudul Georae karya Woo Nam 20. Drama ini akan tayang sebanyak 8 Episode di platform streaming Wavve dan Netflix.

Disutradari oleh Lee Jung Gon, dan ditulis oleh Hong Jong Seong, The Deal akan mengisahkan tentang kasus penculikan yang melibatkan Moon Sung (Yoo Seung Ho). Penasaran seperti apa jalan ceritanya?

Sebelum mulai menyaksikan tayangan perdananya, kita simak sinopsisnya berikut yuk!

2 dari 6 halaman

Sinopsis The Deal

The Deal akan memulai kisah dari sosok Lee Moon Sung (Yoo Seung Ho). Dia adalah mantan atlet sepak bola ketika masih di bangku sekolah menengah.

Meski memiliki bakat luar biasa bahkan hingga dogadang-gadang akan mejadi pemain timnas Korea Selatan, hal itu nyatanya tak dapat terwujud. Lee Moon Sung justru meninggalkan kariernya setelah SMA dan menjalani hidup berantakan.

3 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor The Deal © Diadona

Di tengah polemik kehidupan yang dijalaninya, Lee Moon Sung justru terlibat kasus penculikan. Hal itu bermula ketika dirinya bertemu dengan Song Jae Hyo (Kim Dong Hwi), teman Lee Moon Sung semasa SMA.

Pertemuan inillah yang akhirnya mengubah hidup Lee Moon Sung selamanya. Song Jae Hyo mengajak Lee Mon Sung untuk menjalani ide gila, yaitu menculik anak orang kaya.

4 dari 6 halaman

Lee Moon Sung sempat kaget mendengar ide yang dilontarkan temannya tersebut. Karena, sepengetahuan dirinya, Song Jae Hyo saat ini tengah melanjutkan pendidikan sebagai dokter.

Usut punya usut, ide gila tersebut terpikirkan oleh Song Jae Hyo karena keduanya terlilit utang sebesar satu milyar won.

Lee Moon Sung yang terdesak dengan utang yang kian membesar akhirnya mengiyakan rencana temannya itu. Rencana penculikan pun dibuat, hingga target dan pembagian tugas ditentukan.

5 dari 6 halaman

Sinopsis Drakor The Deal © Diadona

Akan tetapi, rencana penculikan itu tidak mudah. Apalagi Lee Moon Sung dan Song Jae Hyo tidak punya pengalaman, namun harus menculik anak orang kaya bernama Park Min Woo (Yoo Su Bin).

Dimana Park Min Woo sebenarnya adalag teman Lee Moon Sung dan Song Jae Hyo semasa SMA. Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan The Deal mulai 6 Oktober 2023 ya!

Beri Komentar