Tayang Mulai Besok! Ji Chang Wook Siap Pamer Aksi di Drakor The Worst of Evil

Reporter : Arifina
Selasa, 26 September 2023 13:37
Tayang Mulai Besok! Ji Chang Wook Siap Pamer Aksi di Drakor The Worst of Evil
Siapa yang udah nggak sabar mau liat Ji Chang Wook nih?

Drama Korea (drakor) terbaru The Worst of Evil tengah dinanti-nantikan penggemar. Ya, drama bergenre aksi-kriminal tersebut bakal menampilkan aktor tampan Ji Chang Wook sebagai bintang utama.

Ji Chang Wook bakal memerankan karakter seorang petugas kepolisian yang menyusup ke geng penyelundup narkoba di Seoul di drama The Worst of Evil. Drama yang dijadwalkan mulai tayang pada 27 September 2023 ini menandai penampilan Ji Chang Wook untuk genre serupa yang kesekian kalinya.

1 dari 6 halaman

Drakor The Worst of Evil © Diadona

Para penggemar sudah begitu antusias untuk menyaksikan Ji Chang Wook dalam drama tersebut. Aktor yang satu ini memang dikenal sebagai salah satu yang selalu sukses memerankan berbagai karakter.

Ji Chang Wook memang dikenal sebagai salah satu aktor yang banyak mengambil genre drama aksi-kriminal. Karakternya dalam drama-drama yang dimainkannya selalu sukses membuat jatuh hati penggemar.

2 dari 6 halaman

Beberapa drakor yang pernah dibintangi Ji Chang Wook yakni, The K2 (2016), Suspicious Partner (2017), hingga Backstreet Rookie (2020).

Di drama The Worst of Evil, Ji Chang Wook beradu akting dengan Wi Ha Joon. Ia adalah seorang aktor yang memulai debutnya pada 2017.

Wi Ha Joon tak kalah keren dari ji Chang Wook. Ia sudah terlibat di berbagai proyek drakor, seperti Squid Game (2021) dan Little Women (2022).

3 dari 6 halaman

Drakor The Worst of Evil © Diadona

Ada juga artis cantik Im Se Mi yang juga masuk dalam daftar jajaran pemain utama drama The Wors of Evil. Im Se Mi juga merupakan salah satu aktris yang cukup banyak membintangi drama-dram populer, seperti True Beauty (2020) dan About Time (2018).

Selain ketiga pemain utama tersebut, terdapat pula nama-nama aktor dan aktris populer lainnya yang terlibat di drama The Worst of Evil. Di antaranya, Kim Min-jung, Ahn Nae Sang, Lee Hak Ju, Yoon Kyung Ho, Park Ji Hwan, Park Jin Woo, dan masih banyak lainnya.

4 dari 6 halaman

Drakor The Worst of Evil mengambil latar tahun 90-an. Drama ini mengisahkan tentang Park Joon Mo (Ji Chang Wook). Dia adalah salah satu intel di satuan ivestigasi kepolisian.

Suatu ketika, Park Joon Mo harus menyelediki organisasi kriminal besar bernama “ Gangnam Crystal”. Untuk memecahkan kasus ini, Park Joon Mo harus menyamar dan masuk dalam organisasi pengedar obat-obatan terlarang tersebut.

5 dari 6 halaman

Drakor The Worst of Evil © Diadona

Organisasi tersebut dipimpin oleh mantan DJ bernama Ki Cheol (Wi Ha Joon). Berhasilkah Park Joon Mo mengungkap kegiatan organisasi tersebut?

Beberapa still cuts para pemain hingga teaser The Worst of Evil sudah dirilis Disney+ Hotstar. Penampilan para aktor dan aktris langsung membuat penonton tak sabar untuk menyaksikan drama ini.

Bagaimana kisah selengkapnya? Drama The Worst of Evil akan tayang sebanyak 12 episode. Rencananya, di penayangan perdana pada 27 September 2023, Disney+ Hotstar bakal menyajikan 3 episode awal sekaligus.

Selamat menonton ya!

Beri Komentar