Tao Eks EXO Dikabarkan Berkencan dengan Xu Yiyang, Penyanyi China Mantan SMROOKIES

Reporter : Mila
Senin, 14 Februari 2022 17:30
Tao Eks EXO Dikabarkan Berkencan dengan Xu Yiyang, Penyanyi China Mantan SMROOKIES
Meski dibantah, netizen temukan bukti-buktinya.

Aktris cantik sekaligus mantan trainee SM Entertainment, Xu Yiyang, belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial pasca disebut-sebut menjalin asmara dengan mantan personel EXO, Huang Zitao atau akrab disapa Tao.

Hal tersebut berawal dari para netizen yang mencurigai foto profil akun Tao pada sebuah aplikasi. Foto profil yang dikenakan eks personel EXO ini terlihat seperti foto pasangan.

1 dari 3 halaman

Tao dan Xu Yiyang © Diadona

Dalam foto itu, pria yang diduga Tao itu bermain dengan seorang gadis mengenakan sweater hitam. Para penggemar kemudian menemukan gambar yang diposting Xu Yiyang di media sosial dan akhirnya menyadari sebuah kebetulan yang luar biasa.

2 dari 3 halaman

Tao dan Xu Yiyang © Diadona

Tak hanya itu, kedua artis itu juga memposting foto yang diambil di depan rumah yang sama. Rumah itu diduga sebagai resort yang mereka untuk menghabiskan waktu berdua.

3 dari 3 halaman

Karena semua bukti itu, orang-orang yakin bahwa Tao dan Xu Yiyang benar-benar sedang berkencan.

Tao yang sempat mengadakan live pada akhir pekan lalu sempat menjawab semua pertanyaan para penggemar. Ia menyangkal bahwa dirinya berkencan dengan Xu Yiyang.

Ia menjelaskan bahwa ia memilih foto yang diambil dengan Xu Yiyang sebagai avatarnya karena menurutnya itu indah. Hmm, kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar