Resmi Selesaikan Wajib Militer, Suho Tulis Surat Menyentuh untuk EXO-L

Reporter : Mila
Senin, 14 Februari 2022 13:00
Resmi Selesaikan Wajib Militer, Suho Tulis Surat Menyentuh untuk EXO-L
Kepulangan Suho disambut bahagia oleh para penggemar.

Leader EXO, Suho resmi menyelesaikan tugas wajib militer pada hari Minggu, 13 Februari 2022. Suho diketahui masuk ke Pusat Pelatihan Angkatan Darat pada Mei 2020 lalu dan menempati pos sebagai pekerja layanan sosial di Kantor Seocho-gu di Seoul, Korea Selatan.

Selama menjalani wajib militer, ia bertugas di Pusat Anak Gangnam dan telah melamar untuk mengerjakan berbagai tugas, seperti merawat anak-anak, mengelola fasilitas dan masih banyak lagi.

1 dari 4 halaman

Rindu EXO-L

Surat dari Suho EXO © Diadona

Hari ini, Minggu (14/2/2022), melalui Instagram pribadinya @kimjuncotton, Suho memposting surat tulisan tangan yang manis untuk para penggemarnya (EXO-L).

Dalam surat tersebut, Suho mengungkapkan betapa ia merindukan para penggemarnya selama wajib militer.

" Untuk EXO-L, Halo semuanya. Ini adalah leader EXO Suho, Kim Junmyeon. Mulai hari ini, 14 Februari 2022, saya akhirnya keluar! Pertama, saya ingin mengatakan sebelum hal lain bahwa saya sangat merindukan EXO-L," tulis Suho.

2 dari 4 halaman

Tidak akan Terpisah Lagi

Merasakan terpisah selama wamil, Suho ingin ia dan EXO-L selamanya bersama EXO-L.

" Mulai sekarang, jangan berpisah lagi! Jika aku bisa memelukmu, aku akan memelukmu erat-erat dan tidak melepaskanmu," tulis Suho.

3 dari 4 halaman

Siapkan Hadiah untuk EXO-L

Suho juga mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan hadiah khusus untuk berterima kasih kepada para penggemarnya yang telah menunggunya.

" Mulai saat ini, aku sedang mempersiapkan hadiah untuk EXO-L kami. Saya harap itu akan menjadi hadiah yang membuat Anda merasa layak menunggu saya,"  tulis Suho.

4 dari 4 halaman

Para Penggemar Sambut dengan Antusias

Para penggemar pun menyambut kembalinya Suho EXO dengan bahagia. Mereka ramai-ramai membuat tagar #SuHomecoming di media sosial.

Suho adalah anggota EXO ketiga yang menyelesaikan wajib militernya setelah Xiumin dan D.O. Sementara itu, sesama anggota lainnya Chen, Baekhyun dan Chanyeol masih menjalani wajib militer.

Selamat datang kembali, Suho!

Beri Komentar