Gak Betah Menjomblo, Chika Jessica Akui Merasa Tertekan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 1 Desember 2022 11:25
Gak Betah Menjomblo, Chika Jessica Akui Merasa Tertekan
Banyak yang mendekati, tapi belum ada yang mengajaknya berhubungan serius

Chika Jessica baru-baru ini buka suara soal kondisi asmaranya. Diketahui sudah lama menyandang status jomblo, Chika Jessica rupanya sudah tak tahan lagi dengan kesendirian.

Chika Jessica mengaku ingin mendapatkan seorang pria yang selalu perhatian dan bisa menghubunginya tiap hari. Sayang, hal tersebut belum bisa terwujud hingga sekarang.

"Enggak betah (jomblo) sebenarnya, kepingin ada yang neleponin. Tiap lihat handphone, 'Apa ini handphone rusak? Sudah ganti, tetap belum ada yang nelepon.' Wah, ini masalahnya di aku deh," ujar Chika Jessica seperti dilansir dari Liputan6.com.

1 dari 4 halaman

Meski demikian, Chika menyebut jika sebenarnya ada beberapa pria yang berusaha mendekatinya. Namun, hingga kini belum ada yang berniat untuk lebih serius.

" Ada (yang mendekati), tapi ya belum sampai yang serius banget. Cuma temenan aja, belum ada sih," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Chika mengaku jika dulu ia pernah menargetkan usia untuk menikah. Namun seiring berjalannya waktu, target menikah tak lagi dipikirkannya.

" Sekarang udah kelewat 9 apa 10 tahun, ya Allah. Jadi ya sudah, kalau ditargetin ya sudah kelewat banget. Terus tiba-tiba udah kelewat satu tahun, dua tahun, tiga tahun, sampai akhirnya pasrah. Mungkin memang belum (ada) jodohnya, ya," ujar artis beruia 34 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Beruntung, Chika tidak mendapat desakan untuk menikah dari keluarganya. Ia justru merasa tekanan itu datang dari dirinya sendiri, tiap kali selesai melihat sosial media.

" Pressure-nya justru dari Instagram. Posting-posting terus sama pasangan. Di umur aku semua seumuran, tapi mereka punya keluarga, bahagia. Instagram ini membuat aku sangat tertekan. Kalau dari mama enggak, enggak membebankan. Tapi ya harus nikah, ya, dapat yang baik gitu. Ada keinginan kayak gitu juga," pungkasnya.

Beri Komentar