Tak Merasa Menjebak Dokter Ricard dengan Waria, Kartika Putri Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Maret 2021 20:21
Tak Merasa Menjebak Dokter Ricard dengan Waria, Kartika Putri Buka Suara
Simak yuk

Beberapa waktu lalu, Nama Kartika Putri dan Ricard Lee menjadi sosotan publik karena pertikaian tentang cream abal-abal yang berlanjut dengan isu-isu lain. Istri Habib Usman bin Yahya ini bahkan sampai bersumpah tidak melakukan sesuatu yang jahat pada orang lain.

"Untuk siapapun orang yang katanya saya mau menjebak, demi Allah saya tidak menjebak siapapun di sini," kata Kartika Putri di Instagram, Rabu (24/3/2021).

Kartika putri tak terima, kemudian ia menceritakan kronologi yang terjadi kepadanya dan sepupunya yang diduga dijebak oleh sosok dari Dr. ricard Lee

 

1 dari 4 halaman

Kartika mengaku bahwa sepupunya dihubungi oleh seseorang yang mengaku sebagai temannya.

Kemudian, disana ia menceritakan seputar kejelekan dari orang yang tengah bermusuhan dengan si artis. Sayang teman dari sepupu Kartika Putri ini tak menyebut siapa sosok yang dimaksud.

" Jadi temannya ini datang ke adik sepupu aku bilang, 'Eh Put, gue ada bukti juga nih. Bahwa ternyata orang yang lagi berantem sama kakak kamu itu bahaya banget'," kata teman dari sepupu Kartika Putri.

 

2 dari 4 halaman

" Dia itu, maaf, maaf banget isunya sudah santer di Palembang suka memakai perempuan nakal atau menyewa perempuan di muncikari," kata Kartika Putri membeberkan.

Tak hanya perempuan nakal saja, tapi tuduhan lain adalah menggunakan anak yang masih perawan untuk diserahkan pada muncikari.

" Syok dong sepupu aku. Masa sih? Ada buktinya nggak?" kata Kartika Putri.

 

3 dari 4 halaman

Kartika mengatakan bahwa sepupunya kemudian dipaksa untuk bertemu dengan mucikari tersebut

" Ya kalau memang ada bukti dan faktanya, nggak apa-apa. Terus  temannya ini sebelumnya tanya, 'dapat apa, dapat apa?'" kata artis 30 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Kartika Putri kemudian mengajak warganet untuk mendengar rekaman percakapan sepupunya dengan orang tersebut.

" Kalian bisa dengar sendiri dari rekamannya, bahwa semua pertanyaan dari temannya itu memancing," tutur bintang film Tali Pocong Perawan ini.

Beri Komentar