Menolak Diajak Rujuk, Seorang Istri Ditusuk dan Dihajar Suaminya Hingga Babak Belur

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 15 April 2020 12:00
Menolak Diajak Rujuk, Seorang Istri Ditusuk dan Dihajar Suaminya Hingga Babak Belur
Lilis dibuat babat belur oleh mantan suaminya

Kekerasan dalam rumah tangga adalah salah satu penyakit kronis di dalam kehidupan kita. Apapun alasannya, kekerasan adalah tindakan yang sangat tidak dibenarkan. Terlebih jika dilakukan terhadap anggota keluarga sendiri.

Seperti kasus KDRT di Mojokerto ini. M. Yaudik, tega menganiaya mantan istrinya yang bernama Lilis Setyowati. Lilis dibuat babat belur oleh mantan suaminya tersebut, tidak hanya itu Lilis juga ditusuk oleh Yaudik.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari laman Suara Indonesia, alasan dibalik penganiayaan tersebut adalah Lilis menolak ajakan mantan suaminya tersebut untuk rujuk. Lilis juga meminta agar Yaudik tidak lagi ikut mencampuri urusan pribadinya lagi.

Penganiayaan dan penusukan itu terjadi ketika Lilis hendak berangkat kerja. Kemudian, ketika di jalan dia dihadang oleh seseorang yang tidak lain adalah mantan suaminya sendiri.

Berdasarkan keterangan polisi Yaudik gelap mata setelah ajakannya untuk kembali menjalin biduk rumah tangga ditolak oleh Lilis. Hingga kemudian ia kalap menusuk dan menganiaya korban hingga babak belur.

2 dari 3 halaman

Warga yang melihat kejadian penganiayaan tersebut kemudian mencoba menghampiri korban, akan tetapi pelaku justru melarikan diri. Atas perbuatannya suaminya, Lilis mengalami luka tusuk di tangan bagian kanan dan kiri serta punggung. Bahkan hidung dan muka sebelah kirinya juga lebam dan sobek akibat dipukul sang suami.

Saat ini pihak kepolisian telah membury Yaudik atas tindak penganiayaannya tersebut. Dalam kasus ini, pelaku terancam dengan hukuman 5 tahun penjara.

Dari kasus ini mungkin kita bisas belajar betapa pentingnya sikap legowo. Semoga pelaku cepat ditemukan dan mendapat hukuman yang setimpal ya.

Beri Komentar