Ini Kondisi Artis Twindy Rarasati yang Positif Corona

Reporter : Sofi
Rabu, 15 April 2020 13:47
Ini Kondisi Artis Twindy Rarasati yang Positif Corona
Semoga lekas membaik!

Virus Corona yang sedang melanda dunia ini masih terus menambah korbannya. Tidak pandang profesi, atau siapa pun, virus ini akan dengan mudah menyerang siapa saja. Seperti artis cantik yang juga berprofesi sebagai dokter, Twindy Rarasati yang mengabarkan jika dia positif Covid-19.

 

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram    

Saya positif Covid-19 ???? terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah ?? teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one ???????????? sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga ??

A post shared by Twindy Rarasati (@twindyrarasati) on

Pemeran Sitkom 'The East' ini mengumumkan kabar ini lewat akun pribadi Instagramnya. Dengan fotonya yang berada di rumah sakit, dan mengenakan masker, wanita berusia 26 tahun itu mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan yang dia dapatkan.

"Saya positif Covid-19, terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah," tulisnya dalam kolom caption.

 

2 dari 3 halaman

Twindy juga memberikan semangat dan pesan pada orang-orang yang menghadapi pandemi ini.

" Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one. Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Instagram Twinda Rarasati © Diadona

Alumnus Universitas Pembangunan Nasional Veteran ini memiliki seorang kembaran yang bernama Twinda Rarasati. Sang saudara kembar juga memposting dalam Instagram Storynya untuk memberinya dukungan.

" Dia adalah yang terkuat dan harus sembuh segera! Aamiin," tulis Twinda dengan foto Twindy yang sedang di rumah sakit.

Semoga cepat membaik, dan segera sembuh ya Twindy Rarasati! Kalian yang bisa di rumah, untuk tetap di rumah dan selalu jaga kesehatan juga kebersihan ya! Semoga pendemi virus Corona ini cepat berlalu.

Beri Komentar