Dr. Richard Lee Gemetaran Ungkap Percapakan Diduga Sepupu Kartika Putri yang Akan Menjebaknya!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 25 Maret 2021 12:46
Dr. Richard Lee Gemetaran Ungkap Percapakan Diduga Sepupu Kartika Putri yang Akan Menjebaknya!
Konflik antara dr Richard Lee dan Kartika Putri kembali memanas.

Konflik antara Dr. Richard Lee dan Kartika Putri kembali memanas. Belum selesai permasalahan obat, kini Dr. Richard Lee ungkapkan hal lain yang cukup mengejutkan.

Sebuah transkrip percakapan seseorang yang diduga sebagai adik sepupu Kartika Putri beredar di media. Dalam percakapan tersebut, terdengar percakapan yang diduga sebagai Vanesha (Echa) yang ingin membuat settingan untuk menjebak dr Richard Lee.

1 dari 2 halaman

Transkrip Pembicaraan Sepupu Kartika Putri

@drrichardlee

Tuhan... lindungi saya dan keluarga saya...

? original sound - dr. Richard Lee, MARS

 

Di Channel YouTube pribadinya, dr Richard Lee mengaku merasa gemetar melihat hal ini. Bahkan ia mengaku tangannya sampai gemetaran mendengar percakapan ini.

" Kalau kayak gini tujuannya apa sih? Gak ngerti saya. Apa sih yang dia pengin dari saya. Pengin rusak kredibilitas saya? Pengin merusak nama saya, nama baik saya? Pengin ngerusak yang saya kerjain, untuk apa? Supaya krim abal-abal bisa jualan dengan bebas? Atau karena dia sakit hati? Saya nggak ngerti!" ucap dr Richard Lee mengutip dari channel youtube dr. Richard Lee, MARS.

Ia pun mengaku baru pertama kali merasa takut terhadap sesuatu. Ia mengaku tak ingin kejadian yang dialami Denny Sumargo yang juga pernah difitnah sampai 6 tahun karena dituduh menghamili seseorang yang ternyata bukan perbuatannya, terjadi pada diri dr Richard Lee.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya, konflik antara dr Richard Lee dan Kartika Putri bermula dari video ulasan edukasi dr Richard Lee tentang salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya. Dan ternyata produk tersebut pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Merasa tak terima dengan Richard Lee, mereka pun mengadakan pertemuan pada 12 Desember 2020. Keduanya duduk bersama untuk saling konfirmasi. Kartika Putri pun mengaku jika memang mendapat endorsement dari Helwa Beauty. Namun ia mengaku jika produk itu cocok dan aman di kulitnya.

Beberapa hari setelah pertemuan, dr Richard Lee mendapat somasi dari Kartika Putri. dr Richard Lee merasa dijebak dalam pertemuan itu karena ternyata Kartika Putri membawa pengacara.

Akhirnya, dr Richard Lee pun memilih untuk meminta maaf secara terbuka kepada Kartika Putri.

Nyatanya, Kartika Putri bersikeras melaporkan dr Richard ke pihak kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

 

Beri Komentar