Fera Queen 'X Factor' Meninggal Dunia

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 15 April 2020 11:56
Fera Queen 'X Factor' Meninggal Dunia
Permintaan terakhir penyanyi Fera Queen sebelum meninggal.

Dunia hiburan tanah air kembali berduka. Setelah kepergiaan penyanyi Glenn Fredly beberapa waktu yang lalu, kita kembali harus kehilangan penyanyi berbakat di dunia tarik suara yaitu Fera Queen.

Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat, X-Factor itu dikabarkan meninggal pada hari Selasa (14/04/2020) kemarin. Fera Queen tutup usia di umurnya yang ke-35 tahun.

1 dari 3 halaman

Berita duka disampaikan melalui akun Instagram

Fera Queen © Diadona

Kepergian Fera Queen diumumkan langsung oleh pihak manajemennya melalui akun Instagram miliknya.

" Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Telah berpulang: Fera Queen. Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dari keluarga PT.MMC" ," tulis pihak manajemen dalam akun Instagramnya.

2 dari 3 halaman

Permintaan terakhir Fera Queen

Fera Queen © Diadona

Melalui Instagram Fera Queen, pihak manajemen juga menyampaikan permintaan terakhir dari almarhum. Fera Queen ingin akun Instagramnya dihapus seminggu setelah kepergiannya.

" Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang"

3 dari 3 halaman

Akun Youtube Fera Queen tidak akan dihapus

Fera Queen © Diadona

Selanjutnya pihak manajemen juga menyampaikan bahwa akun Youtube Fera Queen nggak akan dihapus. Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa tetap mengenang karya-karya dari Fera Queen.

" Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya. Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua," ungkap manajemen.

Turut berduka cita atas kepergiaan Fera Queen. Semoga tenang dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Rest in Peace, Fera Queen.

Beri Komentar