5 Fakta Almarhum Fera Queen 'X Factor', Pernah Ditolak Nyanyi karena Berhijab

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 15 April 2020 13:00
5 Fakta Almarhum Fera Queen 'X Factor', Pernah Ditolak Nyanyi karena Berhijab
Penyanyi Fera Queen meninggal dunia di usia 35 tahun. Sebelumnya sempat sampaikan permintaan terakhir pada manajemen.

Dunia musik tanah air kembali menangis. Kali ini kabar duka datang dari Fera Queen, salah satu penyanyi Indonesia yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor. Dikabarkan Fera Queen menghembuskan napas terakhir pada hari Selasa (14/04/2020) kemarin.

Pihak manajemen Fera Queen menyampaikan hal itu melalui akun Instagram @feraqueen. Dalam postingannya, pihak manajemen nggak memberikan penyebab jelas terkait kepergian penyanyi berusia 35 tahun itu. Banyak yang menduga bahwa penyanyi itu meninggal akibat penyakit kanker. Manajemen yang menaungi Fera Queen hanya mengungkapkan berita kepergian dan permintaan terakhir dari artisnya itu.

Untuk mengenang Fera Queen, berikut beberapa fakta tentang penyanyi wanita jebolan ajang X-Factor ini.

1 dari 5 halaman

Fera Queen khas dengan rambut pendek

Fera Queen © Diadona

Almarhum Fera Queen dikenal dengan rambut pendek yang menjadi ciri khasnya. Dia terlihat tomboy dan cantik dengan gaya rambut pendek.

2 dari 5 halaman

Fera Queen nyaman menggunakan hijab

Fera Queen © Diadona

Meski khas dengan rambut pendeknya, Fera Queen juga sering tampil menggunakan turban dan hijab. Dalam salah satu postingannya, dia mengaku nyaman menggunakan hijab.

3 dari 5 halaman

Fera Queen pernah ditolak nyanyi karena berhijab

Fera Queen © Diadona

Dalam akun Intagramnya, Fera Queen pernah curhat bahwa dirinya ditolak menyanyi karena menggunakan hijab. Meski begitu dia nggak mengambil pusing hal itu dan berusaha tetap bahagia.

" Ini udah 2019 masih ada juga tempat yg ga menerima org dgn hijab untuk bernyanyi disana ... hehehe .. no problemo.. bawa happy aja... yuksss minum yg segar," tulis Fera Queen di Instagram.

4 dari 5 halaman

Fera Queen merilis album di tahun 2018

Fera Queen © Diadona

Di tahun 2018, Fera Queen pernah merilis album EP berjudul " Yellow City" . Album itu berisi 5 lagu yang bisa kamu dengarkan di platform musik.

5 dari 5 halaman

Permintaan terakhir Fera Queen

Fera Queen © Diadona

Sebelum meninggal ternyata Fera Queen sempat menyampaikan permintaan pada pihak manajemennya. Dia meminta agar seminggu setelah kepergiannya, akun Instagramnya dihapus. Hal itu disampaikan oleh pihak manajemen Fera Queen melalui akun Instagramnya.

" Kami dari management dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada fans, teman dan pihak pihak yg pernah ada dalam kehidupan fera queen,

Atas permintaan almarhumah akun ini akan di hapus seminggu dr sekarang,

Untuk menikmati dan mengenang karya karya fera queen, youtube fera queen tidak akan dihapus... kedepan nya

Terima kasih sekali lagi yg tak terhingga atas dukungan kalian semua," tulis pihak manajemen Fera Queen.

Rest in Peace, Fera Queen.

Beri Komentar