Tak Mau Kalah dengan Atta Halilintar, Rizky Billar Bakal Adakan Pernikahan di GBK Juga!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 Maret 2021 12:15
Tak Mau Kalah dengan Atta Halilintar, Rizky Billar Bakal Adakan Pernikahan di GBK Juga!
Billar sudah mendiskusikannya dengan Lesti.

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah ramai diperbincangkan sejak tahun 2020. Perhelatan besar pun sempat direncanakan oleh Atta agar pernikahannya bisa dinikmati banyak orang.

Salah satu yang cukup mencuri perhatian yakni soal keinginan Atta untuk menggelar resepsi pernikahan di stadion Gelora Bung Karno (GBK). Rupanya, keinginan itu akan segera terealisasi karena Atta sudah mendatangi GBK untuk meninjau lokasi.

1 dari 4 halaman

Harga sewa GBK

Akan Nikahi Aurel Hermansyah di GBK, Atta Halilintar Syok Harga Sewanya Rp 650 Juta © Diadona

Atta sempat kaget mengetahui harga sewa GBK yang menyentuh angka Rp 650 juta per hari. Meski demikian, Atta rupanya masih berpikir ulang dan terus berdoa mengenai kemungkinannya menikah di GBK.

Pihak penyelenggara bahkan menyebut, jika hal ini benar-benar direalisasikan, maka pernikahan Atta dan Aurel akan mencetak sejarah. Pasalnya, selama 58 tahun GBK berdiri, belum pernah ada yang menggelar pernikahan di stadion utama.

2 dari 4 halaman

Rizky Billar punya keinginan serupa

Tak berbeda jauh dengan Atta Halilintar, rupanya Rizky Billar punya keinginan serupa. Pemuda berusia 25 tahun ini sempat menyinggung keinginannya untuk menggelar pernikahan di stadion GBK.

Rizky Billar ungkap keinginan nikah di GBK © Diadona

" Saya kan hobi bola, jadi nyeletuk aja dulu. Udah dari zaman kapan ya, dari 2016-an kali 'kapan ya gua nikah di GBK' gitu," ujarnya kepada awak wartawan.

3 dari 4 halaman

Pernah dibicarakan dengan Lesti

Rupanya, keinginan tersebut terbersit saat Billar belum punya kekasih. Namun, karena sekarang Billar menjalin hubungan serius dengan Lesti, ia pun pernah mengutarakannya.

" Sebenernya sempet kita bahas juga sih di salah satu program TV. Sambil bercanda tapi ke arah serius, (bilang) kalo pengennya nikah di GBK," pungkasnya.

Beri Komentar