Dikabarkan Akan Menikah, Lesti Kejora Ingin Miliki 4 Anak Bersama Rizky Billar

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 16 Februari 2021 13:29
Dikabarkan Akan Menikah, Lesti Kejora Ingin Miliki 4 Anak Bersama Rizky Billar
Lesti nampaknya makin serius bersama Rizky Billar.

Hubungan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kian mesra. Mereka pun mengungkapkan jika keduanya telah resmi berpacaran. Bahkan, mereka juga dikabarkan akan menikah secepatnya.

Masih pacaran dengan Rizky Billar, ternyata perempuan yang akrab disapa Dede ini ternyata udah punya angan-angan yang tinggi lho. Bahkan ia mengungkapkan pengin punya 4 orang anak, lho.

1 dari 2 halaman

Lesti Kejora © Diadona

Dalam Channel youtube Boy William, Lesti pun menjawab pertanyaan dari Boy William terkait dengan akan menjadi apa Lesti Kejora 10 tahun lagi? Rupanya, Lesti punya jawaban yang cukup mengejutkan.

Ternyata, Lesti ingin memiliki 4 orang anak. Ia bahkan menginginkan memiliki anak kembar. Selain itu, Lesti juga ingin punya anak yang sholeh, pintar mengaji dan juga piawai berbahasa Inggris.

" 10 tahun lagi, aku akan menjadi?" tanya Boy William.

" Seorang ibu, yang punya anak 4, terus anaknya pinter ngaji, pinter bahasa Inggris, ngajakin emaknya tur ke luar negeri bilang 'mama aku mau sekolah di sini'. Gitu!" jawab Lesti.

Mendengar hal ini, Boy William memberikan pertanyaan yang bikin Lesti terdiam sejenak.

 

2 dari 2 halaman

" He em. Papanya siapa?" tanya Boy William.

Lesti pun sempat terdiam kemudian tertawa di hadapan Boy William. Tanpa ragu, Lesti mengatakan jika ayah dari anak-anaknya lagi adalah Rizky Billar.

" Ya papanya Billar lah," ungkap Lesti.

Boy William pun mengamini apa yang dikatakan oleh Lesti. Boy pun berharap jika apa yang diinginkan Lesti akan terwujud nantinya.

" Hahahaa, Amin! Harus diucapkan terus, Lesti. Ucapan itu doa," ungkap Boy William.

Duh, gimana ya nanti anak-anak dari Lesti dan Rizy Billar? Pasti lucu-lucu banget, deh.

Beri Komentar