Atta dan Aurel Serius Persiapkan Pernikahan, Krisdayanti Buka Suara Soal Restu

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 3 Maret 2021 15:51
Atta dan Aurel Serius Persiapkan Pernikahan, Krisdayanti Buka Suara Soal Restu
Krisdayanti diduga tidak dilibatkan dalam seremoni pernikahan.

Rencana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah ada di depan mata. Dua sejoli ini mengumumkan jika keduanya akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

Beragam rencana pernikahan Atta dan Aurel pun sudah dipersiapkan. Atta bahkan sudah mendatangi masjid Istiqlal hingga stadion Gelora Bung Karno (GBK) yang digadang-gadang akan menjadi lokasi pergelaran pernikahan mereka.

Di tengah-tengah persiapan pernikahan yang semakin mendekat, Krisdayanti tiba-tiba buka suara perihal restu. Ibu kandung Aurel Hermansyah ini mengaku belum menerima update terbaru mengenai pernikahan putrinya tersebut.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti tanggapi rencana pernikahan Atta dan Aurel © Diadona

" Nanti ada waktunya lah (ketemu Atta-Aurel), nggak usah dipaksa-paksa kasian anaknya. Kalo untuk pernikahan putri saya, insyaAllah saya tidak mempersalahkan lah ya. Dia sudah baik untuk memberi tahu saya dengan cara apa pun, ya saya terima," ujar Krisdayanti kepada wartawan.

" Saya tahu anak saya sedang sakit di tengah keluarga yang sedang persiapan, nah itu lah kita harus apresiasi upayanya. Makanya saya cuma titip pesen, sembuh dulu nggak usah pikirin yang lain," tambah KD.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti pun mengaku bahwa ia rutin menghubungi Aurel untuk menanyakan kesehatannya. Bahkan, KD pun mengirimkan obat-obatan untuk mempercepat kesembuhan Aurel.

Meski terkesan menerima rencana pernikahan Aurel dan Atta, KD ternyata tidak setuju jika pernikahan keduanya digelar besar-besaran di GBK. Saat ditanya mengenai penyebabnya, KD beralasan jika keputusannya berkaitan dengan pandemi virus covid-19 yang belum mereda.

Beri Komentar