Digosipkan Akan Menikah, Rizky Billar Justru Belum Lamar Lesti Kejora

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 25 Februari 2021 16:55
Digosipkan Akan Menikah, Rizky Billar Justru Belum Lamar Lesti Kejora
Cincin yang diberi Rizky Billar pada Lesti Kejora ternyata bukan cincin lamaran.

Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi pasangan selebriti yang selalu mencuri perhatian publik. Billar dan Lesti punya banyak penggemar yang selalu menantikan kelanjutan dari hubungan keduanya.

Setelah resmi berpacaran pada awal tahun 2021 lalu, Billar dan Lesti sering digosipkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan desas-desus tentang lokasi dan gaun pengantin pun sudah banyak terdengar di tengah publik.

Sering dikabarkan akan segera menikah, ternyata Billar belum juga melamar Lesti. Hal itu disampaikan Billar dalam video yang diunggah di channel Youtube Boy William.

1 dari 3 halaman

Belum membicarakan pernikahan

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Billar menjelaskan bahwa dirinya sudah bertemu dengan Ayah Lesti. Dia hanya diminta untuk menjaga Lesti dan belum ada obrolan soal pernikahan meski Billar tahu tentu ayah Lesti sudah paham dengan niatnya.

" Belum saat itu belum ada omongan (pernikahan). Ya cuma pasti beliau sadar lah bahwa omongan gua pasti mengarah ke situ," ungkap Billar.

2 dari 3 halaman

Memberi cincin

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Billar sempat menghebohkan publik setelah memberikan cincin untuk Lesti. Ternyata cincin yang diberikan oleh Billar itu bukan merupakan cincin lamaran tetapi hanya cincin komitmen saja.

" Tapi saat itu gua ngasih cincinnya bukan untuk sebagai gua ngikat dia atau tunangan. Untuk nunjukin bukti komitmen gua aja," kata Billar.

3 dari 3 halaman

Billar tak larang Lesti bekerja

Boy dan BillarBoy dan Billar © Youtube / Boy William

Membicarakan soal pernikahan, Boy pun bertanya apakah Billar akan melarang Lesti bekerja setelah menikah. Ternyata Billar justru mendukung karir Lesti jika sang kekasih memang ingin melanjutkannya setelah menikah.

" Loh, kenapa enggak? Gua nggak mungkin ngebiarin dia ngelepasin karir yang udah membesarkan namanya," ujar Billar.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar