Tak Kuasa Lihat Sang Buah Hati Lebih Dekat dengan ART, Wanita Ini Rela Resign dari Pekerjaannya

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 13 Oktober 2021 12:49
Tak Kuasa Lihat Sang Buah Hati Lebih Dekat dengan ART, Wanita Ini Rela Resign dari Pekerjaannya
Perasaan ibu ke anak emang gitu ya, melebihi apapun.

Bagi orang tua yang memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk bekerja di luar rumah maka banyak dari mereka akan menitipkan buah hatinya agar diurus oleh ART. Tapi salah satu konsekuensinya, adalah anak akan cenderung lebih dekat ke ART daripada ke orangtuanya.

1 dari 5 halaman

Hal itu lah yang dialami oleh wanita yang bekerja sebagai guru ini. Melansir mStar, wanita tersebut adalah seorang guru di Malaysia. Ia bernama Yasmien Aiezzam. Ia harus jauh dari anaknya karena lokasi bekerjanya cukup jauh dari tempat tinggal.

Dalam akun Tiktoknya ia menceritakan keluh kesahnya harus berpisah dari anak karena dihadapkan dengan pekerjaan. Dan, akhirnya ia mau nggak mau resign dari dari tempatnya bekerja agar bisa lebih dekat dengan anak.

2 dari 5 halaman

Resign Kerja Demi Buah HatiResign Kerja Demi Buah Hati © Tiktok/@yasmien_aiezzam_yasin

Dalam videonya tersebut ia menceritakan ada banyak alasan kenapa ia memutuskan untuk berhenti bekerja. namun, alasan uatanyab adalah ia nggak sanggup jauh dari anaknya.

3 dari 5 halaman

Ia dalam videonya tersebut seperti nggak kuasa kalau melihat anaknya lebih dekat ART di rumahnya.

" Inilah yang paling menyakitkan. Setiap kali anak menangis, dia cari bibi dulu, bukan saya. Anak peluk bibi depan saya. Saya gak sanggup, benar-benar tak mau," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

@yasmien_aiezzam_yasin

Reply to @nono_yong ????????????

? Surrender - Natalie Taylor

Tapi, nggak hanya itu, ia juga mengungkapkan jika penghasilan yang diterimanya kurang mencukupi. Juga, jarak perjalanan yang jauh dari rumahnya ke tempat kerja membuatnya kelelahan.

4 dari 5 halaman

Oleh beberapa alasan tersebut dan karena perasaannya terhadap sang anak, akhirnya wanita itu pun menganggap jika berhenti bekerja adalah keputusan yang tepat.

Unggahan video ini pun kemudian viral dan banyak mendapatkan dukungan dari warganet. Banyak dari mereka yang turut prihatin dengan keadaan yang dialami oleh wanita tersebut.

“ Saya setuju. Masa bersama keluarga lebih penting dari jenis pekerjaan,” tulis salah seorang warganet.

“ Insyaallah, semoga jalan yang dipilih adalah yang terbaik. Keluarga adalah yang utama,” tulis warganet yang lainnya.

Sedih juga ya guys kalau kita harus dihdapakan dengan kehidupan yang sulit. alau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar