Seumur Hidup Belum Pernah Makan Sushi, Reaksi Ayah Ini Saat Dibelikan Anaknya Bikin Haru

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 12 Oktober 2021 18:03
Seumur Hidup Belum Pernah Makan Sushi, Reaksi Ayah Ini Saat Dibelikan Anaknya Bikin Haru
Sang bapak yang biasanya cuman bisa melihat orang lain makan, begitu terharu ketika disuruh mencoba sushi oleh anaknya.

Beredar video haru seorang ayah yang bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol), saat pertama kalinya mencicipi sushi. Sushi yang dimakan tersebut dibelikan oleh anak perempuannya. Sushi pada dasarnya adalah makanan beras yang diberi cuka disajikan dengan ikan laut di atasnya atau campuran keduanya.

1 dari 7 halaman

Dalam video tersebut awalnya terlihat sang ayah yang siap mengantarkan Sushi pesanan pelanggannya.

Sebelum mengantarkan pesanan makanan tersebut, sang ayah sempat mengambil foto selfie. Lalu dia mengunggahnya dalam instastory akun instagram pribadinya.

2 dari 7 halaman

Seorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh AnaknyaSeorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh Anaknya © Instagram/insta_julid

Dalam unggahan instastory sang ayah menulis ia sedang mengantar pesanan sushi customer.

" Kamu tunggu di rumah ya, makanannya babeh lagi antar, duh bau sushinya sampe kecium banget," tulis sang ayah.

Unggahan tersebut dimaksudkan untuk anaknya yang menunggu di rumah. Melihat unggahan ayahnya itu, si anak perempuan pun merasa sedih. Lantaran ayah seumur hidupnya belum pernah merasakan sushi. Kemudian dengan sigap sang anak membalas unggahan status ayahnya.

" Kasian banget ayah nyium wangi sushinya doang, ya udah Tya traktir makan sushi yok.

3 dari 7 halaman

Seorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh AnaknyaSeorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh Anaknya © Instagram/insta_julid

Mumpung lagi dapet rezeki nih, insentif dan sertifikat prakerja Tya udah cair di bukalapak, cepet banget," balas Tya di akun Instagram ayahnya.

Dalam unggahan akun Instagram @lambegosiip, video haru kedekatan ayah dan anaknya tersebut menuai pujian netizen. Kemudian video dilanjutkan dengan Tya yang menepati janji membawa ayahnya pergi ke sebuah restoran yang menyajikan menu Sushi.

" Ini apa, air tebu ya?" tanya ayahnya dalam video tersebut.

4 dari 7 halaman

Seorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh AnaknyaSeorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh Anaknya © Instagram/insta_julid

Dengan lembut Tya menjelaskan bahwa minuman yang dipesan bukan air tebu melainkan ocha lemon. Kegembiraan terlihat jelas dalam video tersebut. Setelah sushi datang sang ayah sudah tidak sabar mencicipi makanan yang diidam-idamkannya sejak lama tersebut. Langsung saja di santap sushi tersebut satu persatu dengan lahapnya.

" Gimana yah rasanya?" tanya Tya yang juga ikut berbahagia melihat ayahnya makan dengan begitu lahap.

5 dari 7 halaman

Seorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh AnaknyaSeorang Bapak Dibelikan Sushi Oleh Anaknya © Instagram/insta_julid

Sambil mengangkat jempolnya, sang ayah mengatakan, " Enak banget, selama ini cuma nganterin makanan orang, rasanya enak banget," ungkapnya.

Kemudian anaknya mengajarkan ayahnya cara memakan sushi dengan benar.

" Harusnya dicocol ini dulu yah makannya," ungkap anaknya sambil menyuapi si ayah.

Video diakhiri dengan ungkapan cinta dari keduanya, sambil mengatakan " makasih tya."

6 dari 7 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

 

Netizen sangat menyanjung tinggi sikap anak yang sangat menyayangi ayahnya.

"Ttp jd anak baik ya untuk kk, berkah buat kk krn membahagiakan orang tua," ungkap akun @momsky_liana.

"Untuk kakak.sayangi terus bapak yaa.bahagiakan terus bapak.

"kasih yg terbaik buat bapak.karena bahagia orang tua adalah surga kita kelak.aamiin," Ujar akun @ameeradisty.

"Nangisss maap aku cengeng ga kuat liat ginian," ujar akun instagram @yuniiwahdini.

Beri Komentar