Viral Suami Gak Mau Kuras Aquarium, Wanita Ini Pilih Goreng Ikan Arwana Koleksinya

Reporter : Kurnia
Selasa, 12 Oktober 2021 12:46
Viral Suami Gak Mau Kuras Aquarium, Wanita Ini Pilih Goreng Ikan Arwana Koleksinya
Kira-kira suaminya nangis nggak tuh?

Kalau kamu salah satu kolektor ikan hias dan mendapati satu ikan arwana matang karena digoreng, kira-kira apa yang bakal kamu lakukan?

Memakannya dengan lahap atau menangis sang raja ikan?

Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang wanita tempak tengah dengan sangar menunjukkan aksinya yang membuat netizen ngilu. Gimana nggak ngilu saat melihat ikan hias arwana seharga jutaan rupiah mati dan garing menjadi ikan krispi.

1 dari 5 halaman

Gegara suami yang terlalu banyak janji, sang istri pun geram dan berakhir pada ikan arwana putih yang matang di penggorengan. Cerita bermula saat ibu-ibu, seorang pengguna TikTok membagikan pengalamannya yang terlalu sering diberi janji oleh sang suami.

Aksi wanita menggoreng ikan arwana koleksi suaminya itu pun menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit yang mengaku ngilu melihat ikan mahal mati digoreng begitu saja.

Dibagikan oleh akun TikTok @miakurniawan01, aksi mengerikan ini bermula saat sang istri tidak mendapatkan jawaban dari janji suaminya.

2 dari 5 halaman

Suami janji yang menguras aquarium

Ikan arwanaIkan arwana © TikTok/@miakurniawan01

Dalam video singkat yang beredar, wanita itu mengaku telah menggorang ikan arwana milik suaminya. Sebelum menjadikannya arwana krispi, wanita itu juga memaparkan krologi aksinya tersebut.

“ gara-agra suami suruh bersihin aquarium janji-janji aja, ya udah aku bersihin sendiri, akhirnya ikannya mabuk,”tulis @miakurniawan01.

Bagikan cuplikan video saat arwananya tengah mabuk dan mengambang, di detik berikutnya sang ikan sudah berada di atas talenan dan siap untuk digoreng.

3 dari 5 halaman

Goreng ikan arwana

Ikan arwanaIkan arwana © TikTok/@miakurniawan01

“ bayangin kalau digoreng kayaknya enak, yaudah aku goreng aja ikan arwananya,” lanjut cerita sang istri yang geram dengan janji suaminya.

Melihat aksi wanita itu, tak sedikit warganet yang menyayangkan dan merasa kasihan dengan ikan hias dengan cukup fantastis itu.

Viral di laman TikTok, video tersebut pun sudah ditayangkan hingga 8 juta dan mendapatkan beragam tanggapan. Tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentarnya dengan rasa kasihan karena sayang dengan ikan mahal tersebut.

4 dari 5 halaman

Komentar warganet

Ikan arwanaIkan arwana © TikTok/@miakurniawan01

" bapak gw menangis melihat ini" tulis seorang netizen yang ikut ngilu melihat aksi wanita itu.

" menangis melihat arwana digoreng" timpal netizen lain.

" mirip ikan arwana di rumahku, bisa2 nangis lah suami kalo tau ikannya digoreng. biasanya klo pas dikuras trs ikannya mabok lgsg dikasih garam airnya." Tulis warganet lain.

Beri Komentar