Sukses Raih Dua Piala Sekaligus, Prestasi Yura Yunita Malah Dibandingkan Sama Manchester United

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 17 November 2023 23:03
Sukses Raih Dua Piala Sekaligus, Prestasi Yura Yunita Malah Dibandingkan  Sama Manchester United
Sampai disebut 'Yura Yunited' lho!

Yura Yunita tiba-tiba kaget banget. Dia nggak nyangka prestasinya bakal dibanding-bandingkan sama klub bola Inggris, Manchester United (MU). Ceritanya, langsung diungkap Yura lewat sebuah di Instagram pribadinya pas Jumat (17/11).

1 dari 5 halaman

Semuanya dimulai dari momen di mana akun @idextratime nunjukin foto Yura bawa piala dari Festival Film Indonesia (FFI) dan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Yura  Yunita memang menang di AMI Awards yang digelar tanggal 8 November. Terus nggak lama setelah itu, dia juga bawa pulang Piala Citra di FFI tanggal 14 November kemarin.  

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yura Yunita (@yurayunita)

Kesuksesan Yura dalam memenangkan penghargaan dalam waktu yang dekat ini jadi sorotan banget sampai dibanding-bandingkan sama MU. Bahkan, nama Yura dijadiin lelucon jadi "Yura Yunaitid".

"STATISTIK: Yura Yunaitid (2) memenangkan gelar lebih banyak dalam 2 minggu terakhir dibandingkan Manchester United (1) dalam 6 tahun terakhir," tulis akun tersebut. Menanggapi hal ini, Yura pun memberikan emoji menangis lantaran syok. "Emang boleh,Seng? 😭 @donne_maula [sic!]," ungkap Yura di bagian keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Melihat unggahan Yura, netizen langsung memberikan beragam komentar. Banyak fans dan pengguna media sosial bereaksi dengan antusias, memberikan ucapan selamat dan dukungan atas prestasinya yang gemilang. Beberapa dari mereka juga membuat lelucon atau meme yang mengaitkan prestasi Yura dengan MU, menunjukkan betapa luar biasanya pencapaian yang ia raih dalam waktu yang bersamaan.

" Kena mental kah kak donne 😭," komentar Ziva Magnolya.

" Saya sebagai hiphipyura dan penggemar MU merasa senang dan sedih 😂😢🔥🔥🔥," balassalh satu netizen.

" Yura yunani > yura yunaitid 😂👏," timpal yang lain.

" Waduh, klub satu ini selalu saja kena bully 😂 [sic!]," ungkap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yura Yunita (@yurayunita)

Padahal, ternyata suami Yura Yunita sendiri adalah fans Manchester United. Club asal tanah Britania Raya yang namanya dibandingkan dengan Yura itu. Bahkan, ada momen di mana Yura ikutan heran saat suaminya selalu kesal saat tim kesayangannya itu mengalami hasil yang kurang memuaskan. 

 

Beri Komentar