Betharia Sonata dan Willy Dozan Sampaikan Permohonan Maaf Soal Kasus Leon

Reporter : Nasa
Jumat, 17 November 2023 17:37
Betharia Sonata dan Willy Dozan Sampaikan Permohonan Maaf Soal Kasus Leon
Leon Dozan sendiri saat ini sudah diamankan oleh pihak kepolisian...

Buntut kasus penganiaan yang diduga dilakukan oleh Leon, Betharia Sonata dan Willy Dozan sampaikan permohonan maaf kepada publik. Melalui unggahan di laman Instagram pribadinya, Bethariia Sonata juga mengunggah video permohonan Leon Dozan atas tindakannya yang mengakibatkan Rinoa Aurora mengalami lebam di sejumlah bagian tubuhnya.

Rinoa Aurora sendiri diketahui merupakan kekasu Leon Dozan sendiri. Keduanya dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama setahun belakangan.

"Sementara ini, hanya ini yang bisa saya sampaikan. Mohon doanya agar masalah ini selesai dengan baik. Kami pihak dari orang tua mohon maaf atas kegaduhan ini. Terima kasih," tulis Willy Dozan di Instagram Story, Jumat (17/11/2023).

1 dari 3 halaman

Lebih lanjut, pesan yang sama juga terlihat dalam media sosial Betharia Sonata. Penyanyi tersebut mengunggah tangkapan layar chat yang berisikan permintaan maaf atas " kegaduhan" dari Leon Dozan.

Mengacu pada salah satu unggahan yang lain di Instagram Betharia Sonata, ada video seseorang menghubungi perempuan yang diduga adalah Rinoa, kekasih sekaligus diduga jadi korban penganiayaan Leon Dozan.

2 dari 3 halaman

"Leon mukul adik?" kata seorang laki-laki yang tak diperlihatkan wajahnya ketika mengemudikan mobil.

"Leon narik-narik saya om, sampai tangan saya... Memang dia enggak mukul yang secara langsung mukulin gitu ditonjok enggak, tapi ditarik-tarik..." jawab perempuan itu.

"Iya makanya papanya kan sebenarnya sudah anggap adik anak, sudah dekat banget katanya sudah setahun kayak anak saya, tapi Leon kan namanya anak muda labil ini. Tahu kenapa jadi ribut melulu," timpal sosok yang dipanggil om itu.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Betharia Sonatha (@official.bethariasonata)

3 dari 3 halaman

Sementara itu, Polres Metro Jakarta Pusat menahan anak aktor laga Willy Dozan, Leon Dozan atas dugaan penganiayaan dan pencemaran nama baik, Kamis (16/11/2023) malam.

" Kami telah melakukan penangkapan terhadap tersangka Leon Dozan pada pukul 22.00 WIB di rumahnya Cirende, Lebak Bulus, Jakarta Selatan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakpus, Jumat (17/11/2023).

Leon dilaporkan dengan tuduhan penganiayaan terhadap sang kekasih RNA (19) dan penghinaan terhadap institusi Polri dengan kata-kata tidak pantas.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar