Sultan Tapi Mengeong, Kucing Milik Taylor Swift Miliki Kekayaan Mencapai Rp1,5 Triliun Loh

Reporter : Kurnia
Sabtu, 7 Januari 2023 10:42
Sultan Tapi Mengeong, Kucing Milik Taylor Swift Miliki Kekayaan Mencapai Rp1,5 Triliun Loh
kalau kucingnya gimana Diazens?

Olivia Benson, kucing Scottish fold milik Taylor Swift menjadi salah satu hewan terkaya di dunia setelah dikabarkan memiliki kekayaan senilai US$97 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun (US$1=Rp15.616).

Menurut laporan All About Cats yang dikutip dari laman New York Post pada Sabtu (7/1), kucing milik Taylor Swift tersebut berada di posisi ketiga secara umum di dunia.

1 dari 5 halaman

Menduduki peringkat ketiga sebagai hewan peliharaan terkaya di dunia, kekayaan Olivia Benson berasal dari iklan yang ia dapatkan dari sosial media termasuk Instagram.

Posisinya yang menjadi hewan terkaya di dunia nomer 3 itu diperoleh dari analitik dan nominal bayarannya untuk sekali postingan di sosial media.

Lantas, dari mana saja kekayaan kucing Taylor Swift?

2 dari 5 halaman

Kucing cantik berjenis Scottish fold itu menghasilkan kekayaan karena telah membintangi sejumlah video musik bersama pemiliknya, Taylor Swift.

Lebih lanjut lagi, Olivia Benson ini juga memiliki lini barang dagangannya sendiri, dan telah menjadi bintang iklan dengan bayaran yang cukup mahal.

Olivia Benson dinamai sesuai karakter di Law & Order: SVU. Sementara dalam laporan E! News, Taylor Swift telah lama menjadi penggemar acara NBC sejak 12 tahun lalu.

Olivia Benson kucing Taylor Swift © Diadona

3 dari 5 halaman

" Saya duduk di apartemen saya dan menonton pertunjukan itu selama berjam-jam," kata Swift dalam sebuah wawancara pada tahun 2011.

Pada tahun 2020 lalu Swift sempat memposting foto Olivia sedang berbaring di sofa. Foto itu mendapatkan lebih dari 2 juta likes di halaman Instagramnya.

Selain itu, kucing terkaya di dunia ini juga pernah muncul di sejumlah video musik serta iklan bersama Taylor. Salah satu iklan Olivia yang paling terkenal adalah Diet Coke pada 2014.  

4 dari 5 halaman

Taylor Swift diketahui mengadopsi Olivia Benson, kucing ketiganya, pada 2014. Kucing Swift lainnya bernama Meredith Grey dan Benjamin Button.

The real sultan yang mengeong nih, Diazens.

Beri Komentar